Cara Ajukan Pinjaman Online Langsung Cair Hingga Rp 15 Juta, Bunganya Rendah!

Cara Ajukan Pinjaman Online Langsung Cair Hingga Rp 15 Juta, Bunganya Rendah!

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mari di simak untuk cara dalam pengajuan pinjaman online bisa langsung cair hingga Rp 15 juta dengan bunga yang terbilang rendah tanpa jaminan lengkap syarat dengan pengajuan berikut. 

Saat ini memang banyak yang beredar aplikasi pinjaman online yang bisa digunakan oleh masyarakat yang banyak membutuhkan tambahan uang untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan.

Namun masyarakat juga harus juga berhati-hati sebelum mengajukan pinjaman online dengan melalui aplikasi pinjol yang memang tersedia. Anda juga harus memastikan untuk keamanan dari setiap aplikasi.

Namun pastikan aplikasi pinjaman online tersebut sudah terdaftar serta berizin di OJK. Hal itu penting untuk diketahui selain bunga pinjaman dengan tenor serta limit yang berizin.

BACA JUGA:Jajan Anti Ribet! Bayar Scan QRIS Pakai GoPay Later

Anda juga saat ini membutuhkan uang sampai Rp 15 juta, dalam pengajuan pinjaman online dengan melalui aplikasi online seperti dompet digital dan Shopee baik GoPay dapat untuk anda gunakan.

Tetapi kedua aplikasi tersebut menyediakan berbagai fitur pinjaman uang yang bernama SPinjam Shope dan GoPay Pinjaman yang menyediakan limit dengan pinjaman online hingga Rp 12 juta untuk Shope dan Rp 15 juta untuk GoPay Pinjam.

Sama-sama menyediakan fitur dalam pinjaman online, namun ada bunga yang ditawarkan oleh kedua e-wallet ini yang berbeda. Bunga di Spinjam adalah 1,95% dan bunga GoPay Pinjaman mulai dari 1,42%.

Tertarik untuk mengajukan pinjaman online di GoPay Pinjaman serta SPinjam Shopee? Berikut untuk caranya.

BACA JUGA:Tips Budidaya Ikan Lele, Keuntungannya Bisa Berlipat Ganda

Dan berikut untuk cara dalam mengajukan pinjaman online di GoPay Pinjaman hingga Rp 15 juta dengan bunga yang rendah serta bisa langsung cair, ini selengkapnya.

- Buka aplikasi Gojek dan temukan fitur Go Pay Pinjam

- Setelah masuk ke halaman GoPay Pinjam, Cek Sekarang

- Klik Lanjut untuk menghubungkan akun Gojek dengan Findaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: