Wabup Lampung Utara Ardian Saputra Kunker ke Desa Mulang Maya

Wabup Lampung Utara Ardian Saputra Kunker ke Desa Mulang Maya

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) Ardian Saputra Kunjungan Kerja dengan masyarakat desa Mulang Maya, Dusun 06 Bernah, Kecamatan Kotabumi Selatan, Rabu (20  September 2023)

Kehadiran orang Nomor Dua di Lampung Utara ini, disambut antusias oleh ratusan warga setempat. 

BACA JUGA:Momen HUT Lampung Barat ke 32, Ini Destinasi Wisata yang Direkomendasikan oleh Disporapar

Acara itu juga dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Mankodri, Kepala Dinas Sosial Gadriyanto Abung, Kadis Kesehatan dr.Maya Manan, Kadis Perhubungan Firmansyah, Sekretaris PU Dirgantara, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Sekretaris DLH Kausar, Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman, Lurah dan Kepala Desa serta ratusan warga setempat. 

Turut hadir pula Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Lampung Utara Agus Setiawan.

BACA JUGA:Ketua Trajang Bambang Kusmanto Ajak Masyarakat Budayakan Gotong Royong

Dalam kesempatan tersebut, salah satu tokoh masyarakat setempat M.Tohir menyatakan mendukung penuh dan selalu mendoakan Ardian Saputra untuk melanjutkan pembangunan di Lampung Utara ke depan sebagai Bupati Lampung Utara.

"Kami berharap Pak Ardian dapat melakukan pembenahan di Lampung Utara, Kami siap mendukung dan mendoakan bapak menjadi Bupati di tahun kedepan. Beliau ini, merupakan putra dari Bapak Zainal Abidin Mantan Bupati Kita yang telah banyak berbuat dan berjasa di kabupaten ini,” ungkap Tohir.

BACA JUGA:Mantap! Kasus Stunting di Lampung Barat Turun Drastis

Sementara itu dalam sambutanya Ardian Saputra meminta kepada seluruh warga Lampung Utara untuk selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif. 

Masyarakat diharapkan jangan sampai terpecah belah dengan isu-isu yg tidak benar mengingat tahun ini merupakan tahun politik.

BACA JUGA:112 Tower Telekomunikasi di Lampung Barat Kantongi Izin

"Saya harap seluruh masyarakat agar tetap jaga keamanan dan persaudaraan, jangan sampai terpecah belah dengan isu hoax. mengingat ini merupakan tahun politik. Atas semua doa dan dukungan bapak ibu semua saya ucapkan terimakasih, mari kita saling bergandeng tangan membangun dan memajukan kabupaten tercinta ini kedepan,” ujar Ardian menutup sambutanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: