Parosil Lantik 12 DPAC PSI Hebat Lambar Periode 2022-2027

Parosil Lantik 12 DPAC PSI Hebat Lambar Periode 2022-2027

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak pengurus Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Hebat, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Periode 2022-2027 tergabung dari 12 kecamatan dilantik.

Pelantikan yang dilakukan langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Hebat Lambar Parosil Mabsus di Kantor DPC PSI Hebat Lambar, di Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Way Tenong, Rabu 20 September 2023. 

Juga dihadiri Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom, Camat Way Tenong Nowo Wibawono, M.Pdi dan dari Kesbangpol Lambar serta undangan terkait lainnya. Dan kegiatan berlangsung meriah dengan adanya seremonial kesenian tradisional singa depok.  

Dalam sambutannya, Parosil Mabsus yang akrab disapa Pakcik mengajak kepada suruh DPAC yang baru dilantik untuk bisa membuat program kerja, dan ia berharap serta menganjurkan seluruh Ketua DPAC bisa membentuk Ranting dan Anak Ranting di kecamatan masing-masing.

BACA JUGA:Pendaftaran Akun SSCASN 2023 di Situs BKN Belum Dibuka, Jadwal Berubah Lagi?

"Di pundak kalian kemajuan organisasi ini, walau pemimpin hebat tanpa dukungan pengurus DPAC tidak menimbulkan kehebatan," tegasnya.

Dikonfirmasi usai acara Sekretaris DPC PSI Bersatu Lambar sekaligus Ketua Pelaksana Suharlan S.Ag. dasar pelatihan yang dilaksanakan tersebut, tindak lanjut  hasil musyawarah DPC PSI Bersatu Lambar yang dilaksanakan 23 Oktober 2022 di Kantor DPC PSI Bersatu Kelurahan Pajar Bulan. 

Harapan Suhrlan  semoga organisasi ini, dengan sudah terbentuknya pengurusan yang lengkap dari DPC, PAC bisa berkembang dan membantu kinerja daripada pemerintah daerah.

Karena pada prinsipnya organisasi itu memiliki dua anjuran. Pertama taat terhadap guru yang tidak keluar dari martabat kegunaannya, dan taat terhadap pemimpin yang tidak keluar dari martabat kepemimpinannya.

BACA JUGA:APBDP Pemkab Lambar Diharapkan Sentuh Pembangunan Jalan Poros Sinar Jaya-Trimulyo

Dan selalu menjadi organisasi yang mendukung program pemerintah yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat umum. 

Sekedar diketahui berdirinya PSI pada tahun 1922. Dan lahirnya di Kabupaten Lambar zaman Badan Rekonstruksi Nasional (BRN) 1952.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: