Lepas Kendali, Sedan Tabrak Median Jalan di Taman Kota Liwa

Lepas Kendali, Sedan Tabrak Median Jalan di Taman Kota Liwa

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID  – Satu unit Sedan Toyota Soluna, dengan nomor polisi (Nopol)  BE 1445 M yang dikemudikan Alamsyah beralamat di Pekon Sukabumi, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat mengalami kecelakaan tunggal akibat Out Of Control (lepas kendali) di sekitar Taman Kota Liwa, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Minggu 17 September 2023 dini hari.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, pengendara hanya mengalami luka ringan, namun kendaraan Sedan Toyota Soluna tersebut mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. 

Riyan, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengungkapkan, awal mula  kendaraan yang dikemudikan Alamsyah tersebut, melaju dari arah Tugu Liwa hendak menuju Kelurahan Way Mengaku dengan kecepatan tinggi sesampainya di TKP kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak pembatas jalan yang berada di tengah jalan dan terjadilah laka lantas tersebut.

”Lumayan ngebut mobilnya, sampai di lokasi hilang kendali, sehingga menabrak pembatas jalan, dan mobil mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Polisi Masih Tunggu Hasil Visum Jenazah Perempuan Tanpa Identitas di Negeri Ratu

Beruntung, kata dia, korban hanya mengalami luka ringan, selain itu kendaraan di sekitar Taman Kota Liwa sedang sepi, baik pengendara yang melintas maupun kendaraan yang biasanya parkir, sehingga kecelakaan yang terjadi hanya kecelakaan tunggal.

”Alhamdulillah tidak ada korban, supirnya luka ringan, kalau melihat posisi Lakalantas dan kondisi kerusakan pada mobil tersebut beruntungnya tidak sedang ramai kendaraan, sehingga tidak menabrak kendaraan lain,” kata dia.

Sementara Kasatlantas Polres Lampung Barat Iptu David Pulner mendampingi Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK, MH., mengatakan, kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan mengalami Lakalantas di TKP.

Kondisi jalan di lokasi kecelakaan tersebut  berbelok dan mendatar. Kondisi sekitar juga sudah sepi dikarenakan insiden tersebut terjadi pada dini hari.

BACA JUGA:Mayat Tanpa Busana di Negeri Ratu Lampung Barat Diduga Merupakan ODGJ

"Dari kejadian kecelakaan ini setidaknya ada satu orang atas nama Alamsyah yang menjadi korban luka ringan. Korban itu juga masih belum bisa kita mintai keterangan dikarenakan masih mengalami trauma,” ujarnya, seraya menambahkan kondisi mobil juga sudah rusak berat dengan bemper depan sebelah kanan yang ringsek merembet ke kap mobil.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lokasi setidaknya ada lima pot bunga di median jalan tersebut hancur tertabrak mobil. 

Kondisi jalan berantakan penuh dengan pasir dan puing-puing pot bunga yang hancur tak tersisa di bagian kanan dan kiri jalan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: