Viral Tempat Wisata Glamping Menoreh Menawarkan Sensasi Alam Yang Luar Biasa

Viral Tempat Wisata Glamping Menoreh Menawarkan Sensasi Alam Yang Luar Biasa

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Suatu tampat wisata Glamping Menoreh yang terletak di Kulon Progo lebih tepatnya di daerah Istimewa Yogyakarta, ini menawarkan berbagai aktivitas juga dapat menginap dengan nuansa alam yang indah.

Diketahui, glamping merupakan perpaduan dari kata glamour dan camping. Di sini wisatawan bisa menginap di tenda-tenda yang disediakan dengan fasilitas yang lengkap.

Sebuah destinasi glamping atau glamorous camping yang menawarkan pengalaman berlibur yang unik dan berbeda, tepat di tengah keindahan alam Menoreh Hills.

Lebih tepatnya terletak di kaki Gunung Menoreh, Glamping Menoreh memadukan kenyamanan akomodasi mewah dengan pesona alam yang memukau.

BACA JUGA:Pengen Liburan sambil Menikmati Alam, Kunjungi Destinasi Wisata di Wonogiri dijamin bakal ketagihan !!

Para tamu dapat menikmati suasana kampung yang asri sambil merasakan kenyamanan tinggal di tenda bergaya. Penginapan yang dibuat di tanah luas yang masih asri dan segar, dikelilingi oleh pemandangan indah serta masih banyak tumbuhan liar serta pepohonan di tempat tersebut.

Yang bikin lebih menyenangkan di tempat, Glamping Menoreh yang Viral di beberapa media sosial ini, terdapat kolam renang yang sangat luas. Bahkan, yang pernah berkunjung di tempat ini mengatakan seperti Pantai yang berada di atas Gunung.

Lebih tepatnya Glamping Menoreh berlokasi di Nglinggo Barat, Pagerharjo, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.

Untuk akses ke lokasi yang dimaksud memang harus ditempuh dengan ekstra, sebab banyak tanjakan. Jadi pastikan kendaraan yang kamu bawa cukup kuat untuk berjalan di tanjakan.

BACA JUGA:Pantai Duta Wisata di Bandar Lampung Suguhkan Keindahan Tepian Karang

Meskipun demikian para pengunjung tak perlu khawatir kondisi jalan dalam keadaan mulus dan terdapat dua jalur.

Tempat wisata Glamping Menoreh menawarkan berbagai pilihan, termasuk tenda-tenda berdesain khusus yang dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur, dan teras pribadi dengan pemandangan alam yang sangat indah dan mempesona.

Selama menginap di Glamping Menoreh, para tamu dapat menikmati berbagai aktivitas di luar yang menarik. Semua pengalaman di tempat tersebut akan meninggalkan kenangan tak terlupakan.

Tidak hanya tenda yang menyediakan berbagai fasilitas dan pemandangan yang memukau saja, tempat ini juga dapat menawarkan pengalaman kuliner yang lezat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: