Kualitas Patching Jalan Provinsi di Kebun Tebu Dipertanyakan

Kualitas Patching Jalan Provinsi di Kebun Tebu Dipertanyakan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penggalian untuk perbaikan tambal sulam (Patching) jalan Provinsi Lampung di ruas jalan Kecamatan Sumber Jaya-Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat mulai dilaksanakan. 

Masyarakat meminta agar pelaksana kegiatan tidak mengabaikan kualitas dan melakukan perbaikan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), hingga keberadaan jalan mampu bertahan lama.

BACA JUGA:Upaya Penanganan Konflik Satwa, DLH Lampung Barat Gelar FGD

Harapan itu dilontarkan lantaran saat ini, pada proses penggalian aspal yang rusak dipertanyakan kedalaman galian (patching). 

"Kami pertanyakan dalam penggalian aspal yang akan di tutup lagi seperti apa, sebab kami melihat yang di gali cukup tipis dan jika nanti di timbun aspal lagi akan tipis," ungkap warga yang enggan disebutkan namanya.

BACA JUGA:Hingga Agustus, 30 Bencana Terjadi di Lampung Barat

Bahkan pihaknya menduga kedalaman aspal yang di gali hanya beberapa centimeter. 

"Kami khawatir jika galian kurang dalam nantinya aspal yang akan ditutupkan tidak bertahan lama apalagi intensitas dan volume kendaraan yang melintas cukup padat dan bahkan ada yang bertonase berat seperti mobil fuso," keluhnya.  

BACA JUGA:Tergiur Gaji Tinggi, 103 Warga Lampung Barat Merantau ke Luar Negeri

Sayang hingga berita ini diturunkan pihak pelaksana kegiatan belum bisa dikonfirmasi. Sehingga seperti apa kegiatan itu juga belum diketahui jelas. Termasuk SOP kegiatan patching.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: