Pengusaha Muda Siap Ikuti Spiritual Preneur Camp 1 Pesantren Bisnis Indonesia

Pengusaha Muda Siap Ikuti Spiritual Preneur Camp 1 Pesantren Bisnis Indonesia

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang jurnalis muslim muda Mas Andre Hariyanto asal Surabaya akan mengikuti agenda perubahan besar yang diinisiasi Pesantren Bisnis Indonesia (PBI) bertempat di Cotel Bumijawa, Kota Tegal, Jawa Tengah, Jum'at-Minggu, 8-10 September 2023.

Kegiatan tersebut adalah "Spiritual Preneur Camp #1" dengan rangkain materi yang disajikan PBI, diantaranya Personal Mastery, Family Mastery, Spiritual for Business, Harta dan Rezeki, serta Muamalah Basic.

"Ya, Alhamdulillah saya siap hadir dan mengikuti semua rangkaian acara Spiritual Preneur Camp #1 bersama teman-teman Pesantren Bisnis Indonesia (PBI), dan keberangkatan Rabu 6 September 2023 dengan menggunakan kendaraan sepeda motor sekalian healing dan trip," terang Mas Andre Hariyanto yang kini berdomisili di Kabupaten Sleman, D.I.Yogyakarta.

Menyemangati peserta, salah satu Dewan Presidium PBI Dr. H. Ilham Akbar mengingatkan agar fokus dalam Spiritual Preneur Camp dan mendapatkan banyak ilmu khususnya dalam berwirausaha yang selalu ingat allah subhanahu wa ta'ala dalam menjalankannya. 

BACA JUGA:KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cicilan Rp 300 Ribuan, Jika Ditolak Ada Pinjaman Non KUR Tanpa Agunan

"Sepulang Spiritual Preneur Camp (SPC) mindsetnya sudah harus lebih baik dan berubah," pesannya melalui whatsapp.

Pantauan redaksi, SPC ini akan menghadirkan 2 pembicara sekaligus, yakni Ustadz Arif Abu Syamil selaku Founder PBI dan Rumah Makan Rakyat (RMR) dan Ir. Heppy Trenggono (Founder United Balimuda Group), namun khusus Heppy Trenggono berhalangan hadir menurut informasi panitia.

Selain itu, PBI ini mempunyai tagline "Profesinya Pengusaha, Kerjaannya Menolong Orang".

BACA JUGA:Terbaru September 2023, Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Terbukti Membayar hingga Rp 500.000

Mas Andre Hariyanto kini sebagai pemilik kantor berita online redaksi Suara Utama ID, AR Learning Center dan akan ditemani Aisyah Putri sebagai penanggung jawab Lembaga Pelatihan "AR Learning Center" yang ikut serta juga sebagai peserta Spiritual Preneur Camp 1 Pesantren Bisnis Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: