Potensial.id Adakan Unlocking Potensial Empowering Careers

Potensial.id Adakan Unlocking Potensial Empowering Careers

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.IDKomunitas Potensial.id bersama Berdaya Krui, bertempat di GSG Selalaw, Labuhan Jukung, Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Minggu 3 September 2023 kemarin, mengadakan kegiatan unlocking potensial empowering careers atau membuka potensi karir yang memberdayakan di Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar).

Kegiatan itu dihadiri, Plt. Kadis Transimigrasi, Tenaga Kerja dan Perindusterian Pesbar, Ariswandi, S.Sos, M.P., HRD PT. Berkat Karunia Saudara, Erwin Taufiq, Direktur The Mandiri Beach Club Christopher Mclaverty, Ketua Asosiasi UMKM Pesbar, Prasetyo dan Co Founder Potensial.id, Sandi Fatea.

BACA JUGA:Banner Bacaleg Bertebaran, Bawaslu Pesisir Barat Surati Panwascam

Dalam kesempatan itu, Sandi Fatea., mengatakan Potensial.id merupakan organisasi komunitas yang berdiri sejak tahun 2018 lalu dan bergerak di dalam sejumlah bidang dalam rangka memberikan kontribusi terbaik ke Kabupaten Pesbar.

“Keberadaan kami sebagai gabungan dari anak-anak muda adalah untuk berkontribusi terhadap Kabupaten Pesbar, tentunya dalam kegiatan positif yang dapat membantu banyak orang,” kata dia.

BACA JUGA:Dapat Hibah Lahan Untuk Lokasi TPU, Warga Pelitajaya Gotong Royong Lakukan Pembersihan

Dikatakannya, hingga kini sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Potensial.Id, terutama bergerak dalam bidang pendidikan dengan menyalurkan bantuan sarana pendidikan bagi sekolah-sekolah yang membutuhkan.

“Kedepan tidak hanya bergerak dalam bidang pendidikan, tapi kita akan meluaskan kontribusi dalam berbagai bidang, salah satunya dengan adanya kegiatan ini untuk membuka pengetahuan tentang lapangan kerja yang ada,” terangnya.

BACA JUGA:Bahaya Membuka Lahan Dengan Cara Dibakar, Dampaknya Bisa Fatal

Menurutnya, dengan adnaya kegiatan yang dilaksanaka Potensial.Id tersebut, diharapkan mampu memberikan manfaat ke masyarakat, serta pihaknya akan berkolaborasi dengan semua pihak dalam memberikan kontribusi untuk Kabupaten Pesbar.

“Saat ini bukan lagi zamannya kita untuk berkompetisi, melainkan zaman dimana kita harus berkolaborasi untuk memberikan yang terbaik kepada kabupaten ini,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: