Buruan Daftar! Pekon Pahayu Jaya Gelar Turnamen Bola Voli Putra Peratin Cup

Buruan Daftar! Pekon Pahayu Jaya Gelar Turnamen Bola Voli Putra Peratin Cup

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menjembatani hobby masyarakat di bidang olahraga bola voli, Pekon Pahayu Jaya, Kecamatan Pagar Dewa, akan menggelar turnamen bola voli putra piala Peratin Cup

Kegiatan turnamen tersebut akan dilangsungkan mulai Tanggal 10 September mendatang. Dimana untuk menyemarakkan lomba dan menghadirkan klub-klub yang berkualitas dari berbagai penjuru.

Pihak panitia akan menyediakan hadiah yang cukup menarik yakni Juara 1 uang sebesar Rp2 juta dan piala, juara ll  Rp1,5 juta dan piala, juara lll  Rp1 juta dan piala serta juara harapan pertama Rp500 ribu dan piala. 

Panitia pelaksana turnamen, Ari Prasetyo mengatakan olah raga bola voli merupakan salah satu olahraga yang cukup digemari dan konsisten dilaksanakan masyarakat khususnya di kecamatan tersebut.

BACA JUGA:Aktivitas Pengrusakan Pohon HKm di Pekon Giham Dipertanyakan

Hal itu dapat dilihat ketika sore hari di pekon- pekon warga terlihat intens melaksanakan latihan sekaligus hiburan sembari menunggu sore hari. 

Nah melalui turnamen ini diharapkan masyarakat dapat menyalurkan hobi dengan mendaftarkan diri dan ikut berlomba.

"Untuk menyukseskan acara panitia memberlakukan biaya pendaftaran Rp100 ribu," terangnya.

Terpisah Peratin Pahayu Jaya Heri Asnadi, mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran pemuda pekon dn perangkat pekon yang kompak dengan semangat penuh untuk melangsungkan turnamen tersebut.

BACA JUGA:Jalan Segera Dibangun, Warga Sinar Jaya Berikan Dukungan Lewat Gotong Royong

Karena itu dia berpesan dalam pelaksanaan lomba panitia terutama para hakim lapangan alias juri, para pemain bahkan suporter untuk mengedepankan sportifitas. 

Disisi lain Heri berharap melalui turnamen tersebut dapat menggali bakat masyarakat di bidang olahraga bola voli dan mampu dikembangkan untuk kompetisi tingkat berikutnya dengan berhasil mempersembahkan medali untuk nama baik Kecamatan Pagar Dewa bahkan Kabupaten Lampung Barat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: