Beberapa Tempat Wisata di Lampung Ini Mungkin Masih Asing Buat Kamu, tapi Dijamin Sangat Menarik

Beberapa Tempat Wisata di Lampung Ini Mungkin Masih Asing Buat Kamu, tapi Dijamin Sangat Menarik

--

BACA JUGA:Berikut Ada 4 Jenis Bansos yang Cair Bulan September 2023, Simak Rinciannya

Selain itu ada lagi Way Jernih, wisata air di tengah rimbunnya pepohonan, berlokasikan di Hurun, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, tentunya masih di wilayah Lampung.

Wisata way Jernih yang bisa menjadi salah satu tempat untuk menghilangkan penat di akhir pekan dengan hawa yang sejuk pegunungan disana

Untuk Anda yang ingin bersantai bersama keluarga, kerabat, untuk menikmati sejuk nuansa alam di Way Jernih.

Di di tempat ini juga terdapat kolam renang dengan air yang sangat jernih, langsung didatangkan dari air pegunungan, sehingga menjadi objek wisata yang sangat mengesankan.

BACA JUGA:Bawaslu Pesisir Barat Raih Penghargaan dari Bawaslu RI

Gimana pastinya penasaran bukan??

Kemudian wisata Lengkung Langit 2 yang terletak di Sumber Agung, Kecamatan. Kemiling, tepat di kota Bandar Lampung, Wisata ini juga ramai dikunjungi lho,, akhir-akhir ini.

Lengkung Langit dua merupakan salah satu destinasi wisata kekinian dengan konsep perbukitan, dengan fasilitas wahana foto kece.

Wisata di desain dengan jembatan-jembatan kayu lebar 1 meteran, dengan pemandangan alam dan spot-spot foto yang akan membuat mata anda melotot.

BACA JUGA:Kinerja Perbankkan di Provinsi Lampung Tumbuh Positif, Meningkat 6,21 Persen

Berbagai fasilitas juga tersedia di sini. Jadi jangan khawatir kelaparan ya.

Ada juga, Abi's Garden merupakan sebuah villa yang berlokasi di tengah hutan di Desa Talang Mulya, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Wisata yang sedang ramai dikunjungi akhir-akhir pekan ini.

Menikmati sejuknya hawa pegunungan dan alam hutan lindung sambil berendam di kolam renang yang terbuat dari batu alam yang disusun, membuat kolam renang ini berbeda dari kolam renang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: