Beberapa Tempat Wisata di Lampung Ini Mungkin Masih Asing Buat Kamu, tapi Dijamin Sangat Menarik

Beberapa Tempat Wisata di Lampung Ini Mungkin Masih Asing Buat Kamu, tapi Dijamin Sangat Menarik

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Provinsi Lampung dikenal memiliki banyak tempat wista baik pantainya yang indah, gunung, serta air yang jernih nan sejuk.

Tapi mungkin ada beberapa nama destinasi wisata di Lampung yang asing di telinga anda namun menyimpan banyak keindahan yang dapat memanjakan mata dan wajib rasanya untuk dikunjungi.

Berikut ini empat tempat dan nama wisata di Lampung yang sedang hits yang bisa dikunjungi saat Lebaran.

Empat tempat wisata ini masih tergolong baru beroperasi. Namun tempat ini menyimpan banyak keindahan yang dapat membuat kamu betah lho, berikut merekomendasikannya.

BACA JUGA:Lakalantas Sekitar Fly Over Bandar Lampung, Pengendara Motor Meninggal di Tempat

Meskipun demikian tempat wisatawan ini banyak dikunjungi wisata lokal sebab memiliki banyak spot foto yang unik. Dan menjadikannya sangat sangat pas kalau datang bersama keluarga dengan memanfaatkan momentum liburan.

Berdasarkan cerita di atas pasti kamu penasaran bukan. Berikut ini 4 tempat wisata alam yang menjadi rekomendasi untuk memanfaatkan waktu senggang Anda disini.

Diantaranya Ekowisata Mangrove Gebang mungkin kamu belum pernah khan mengingat tempat ini, disini itu Hutan mangrove yang bertepatan di desa Gebang Petengoran Padang Cermin, Jl. Dewi Mandapa, KEC teluk pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Coba deh kamu berkunjung kamu akan merasakan suasana berbeda sebab tempat itu, memiliki keindahan alam yang memukau mata.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandar Lampung untuk Mengisi Liburan

Sesungguhnya wisata ini sedang ramai dikunjungi orang ahir-akhir ini. Kebanyakan ingin merasakan suasana berbeda dengan menikmati rimbunnya pepohonan mangrove di sini.

Banyak wisatawan yang berdatangan hanya ingin bersantai dan berfoto di tengah rimbunnya pepohonan di tempat itu.

Tepatnya untuk datang ke sini itu pas di waktu pagi untuk menyaksikan matahari yang indah bisa juga sore untuk melihat pantulan cahaya di waktu senja datang.

wah pasti nya Anda ingin berlama lama beranda di di lokasi saat merasakan suasana itu bukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: