Berikut Destinasi Wisata Paling Eksotik di Lampung Selatan, Cocok Buat Liburan

Berikut Destinasi Wisata Paling Eksotik di Lampung Selatan, Cocok Buat Liburan

Pantai Sanggar Lampung Selatan--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Provinsi Lampung banyak sekali menyimpan ragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi tak kalah dengan daerah lainnya. 

Salah satunya yakni di Kabupaten Lampung Selatan yaitu merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan Selat Sunda dan menjadi batas antara Pulau Jawa dan Sumatera.

Di Kabupaten uang menjadi batas wilayah Pulau Jawa dan Sumatera ini memiliki banyak tempat wisata alam yang eksotik

Wilayah ini terletak di wilayah teluk yang dikelilingi laut, wisata di Lampung Selatan saat ini sudah terbilang terkelola dengan cukup baik. 

BACA JUGA:Bansos Sembako atau BPNT Cair, Puluhan Ribu KPM di Lampung Barat Diminta Cek Saldo

Berikut kita akan merangkum beberapa tempat wisata pantai dan Pulau yang berada di Lampung Selatan menjadi rekomendasi para wisatawan saat berkunjung di Kabupaten yang berada di Provinsi Lampung ini. 

1. Pantai Sanggar Beach 

Pantai Sanggar Beach yang berlokasi di tengah kota Lampung Selatan. Tepatnya, di Desa Way Urang, Kecamatan Kalianda, tidak jauh dari Komplek perkantoran Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan. 

Disini kita sangat unik, pasalnya jika anda ingin ke Bali namun terkendala oleh Dana yang tidak memadai, cukup ke Sanggar Beach saja. 

BACA JUGA:9 Provinsi dengan Jumlah Pendatang Terbanyak di Indonesia, Lampung Salah Satunya

Sanggar Beach dengan konsep tropis ini baru aja dibuka akhir 2022 lalu dan masih menjadi salah satu tempat favorit bagi wisatawan saat ini. 

Sanggar Beach selain menyuguhkan pemandangan pantai dan sunset eksotis seperti di Bali, pengelola pantai disini juga menyediakan fasilitas lengkap khas Bali. 

Mulai dari saat memasuki area pantai kamu akan disambut dengan bangunan menyerupai Candi Bentar, ciri khas gerbang rumah adat Bali. 

Spot ini estetik untuk dijadikan spot berfoto-foto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: