Transfer Saldo GoPay ke Rekening Bank Bisa Gagal, Hindari Melakukan Ini

Transfer Saldo GoPay ke Rekening Bank Bisa Gagal, Hindari Melakukan Ini

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bagi Anda yang memang terkendala ataupun gagal dalam melakukan transfer saldo dana serta GoPay ke rekening bank, simak beberapa solusinya berikut ini.

Agar bisa untuk transfer saldo dana GoPay ke rekening bank bisa dilakukan ini solusinya dengan melakukan upgrade akun ke GoPay Plus.

Sehingga layanan transfer saldo dana GoPay ke sesama pengguna GoPay maupun ke rekening bank itu hanya tersedia pada akun GoPay Plus.

Oleh dari itu, Anda juga harus melakukan upgrade akun GoPay ke akun GoPay Plus tersebut.

BACA JUGA:6 Fakta Tewasnya Josie Putri di Jepang, Warga Asal Indonesia

Setelah akun GoPay di upgrade ke GoPay Plus, Anda sudah bisa melakukan proses untuk transfer saldo dana GoPay ke sesama pengguna maupun transfer ke bank apapun.

Bagi Anda yang memang mengalami kendala pada saat melakukan transfer saldo dana GoPay ke rekening bank, simak beberapa solusinya berikut ini agar berhasil.

1. Anda harus menggunakan aplikasi GoPay versi terbaru agar bisa menikmati layanan transfer ke sesama pengguna maupun ke rekening bank.

2. Pastikan Anda memiliki jaringan internet yang stabil supaya proses transfer berjalan dengan lancar. Seperti yang diketahui, untuk menggunakan aplikasi ini memerlukan koneksi internet yang bagus dan stabil.

BACA JUGA:Harga Sejumlah Bahan Pokok Mengalami Kenaikan

3. Pastikan juga nomor rekening yang dimasukkan telah benar serta sesuai.

Sebelum melakukan proses transfer, dipastikan untuk nomor rekening yang dimasukkan ataupun yang dituju sudah benar dan valid.

Jika nomor rekening yang dimasukkan itu salah maka akan ada notifikasi bahwa nomor rekening tersebut tidak valid.

Itulah solusi agar transfer saldo dana GoPay ke rekening bank berhasil. Semoga membantu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: