Berikut Ini 3 Rekomendasi Aplikasi Paylater Terbaik di Indonesia

Berikut Ini 3 Rekomendasi Aplikasi Paylater Terbaik di Indonesia

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Perkembangan duani digital, menjadikan semua aktipatas transaksi semakin mudah, diantaranya aktivitas jual beli atau jasa melalui platform online.

bahkan ada yang bisa dengan cara mengutang atau bayar nanti dengan menggunakan aplikasi pay later.

Aplikasi pay Later merupakan sebuah sistem yang memmukinkan Pengguna bisa membeli barang terlebih dahulu dan membayar dengan cara mencicil hingga jatuh tempo.

Mirip seperti kartu kredit, yakni beli sekarang bayarnya nanti.

BACA JUGA:Aturan Baru Bunga KUR BRI Tahun 2023, Silahkan Cek Disini

Konsep keduanya pun mirip, Pay Later juga menerapkan suku bunga, juga tagihan, hingga beragam keuntungan yang bisa didapatkan ketika menggunakan fasilitas Pay later. 

Terlebih lagi, saat ini sejumlah e-commerce di Indonesia sudah menerapkan fitur PayLater yang memberikan keuntungan pengguna untuk tetap membeli barang dan membayarnya di kemudian hari.

Menggunakan aplikasi PayLater terbaik yang ada di Indonesia, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan diberikan beberapa penjelasan mengenai aplikasi PayLater yang bisa digunakan untuk mewujudkan pembelian barang impian Anda.

BACA JUGA:Gagal Kirim Uang ke Rekening Bank Lewat DANA, Coba Ikuti Langkah Ini

Ini dia, rekomendasi aplikasi PayLater terbaik di Indonesia pada tahun 2023. Simak pembahasannya berikut ini!

-). Shopee Pay Later

Apabila kalian mendengar kata Shopee tentu sudah tidak asing lagi bukan sebab mayoritas masyarakat, khususnya pengguna smartphone pasti sudah mengetahui dan pernah menggunakan aplikasi Shopee. 

Aplikasi Shopee menjadi salah satu marketplace terbesar di Indonesia dan menghadirkan banyak sekali inovasi baru di dalamnya untuk menarik perhatian audiens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: