Walikota Bandar Lampung Mengklaim Terus Melakukan Pembangunan di Kota Tapis Berseri

Walikota Bandar Lampung Mengklaim Terus Melakukan Pembangunan di Kota Tapis Berseri

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bersama Pemkot Bandar Lampung. Dalam rangka momen HUT Ke-78 RI, Eva Dwiana mengaku pihaknya akan terus menggencarkan untuk pembangunan pada Kota Bandar Lampung.

Pemkot Bandar Lampung hingga saat ini terus melakukan pembangunan di Kota Tapis Berseri.

"Iya kan maju terus, nggak mau mundur. Apalagi soal pembangunan di Bandar Lampung," kata Eva Dwiana, Minggu 20 Agustus 2023.

Eva Dwiana mengatakan pihaknya untuk ke depan akan terus membuat gebrakan-gebrakan baru untuk pembangunan yang ada di Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Walikota Eva Dwiana Minta Persoalan Koperasi Handayani Diselesaikan Secara Baik

"Yang mana pembangunan ke depan, nanti di (APBD) perubahan juga ada (untuk pembangunan), di (APBD) murni juga ada minta do,a yang terbaik nya saja," Ucap Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga meminta kepada masyarakat serta seluruh jajaran yang ada di lingkungan Pemkot Bandar Lampung untuk terus kompak serta mendukung penuh untuk pembangunan dapat terus dilakukan. 

"Untuk sekarang yang sudah berjalan pembangunan," ucapnya. 

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana juga ikut menyemarakan perlombaan HUT RI ke-78 dengan beragam perlombaan.

BACA JUGA:Piutang Koperasi Handayani Ternyata Mencapai Angka Rp 11 Miliar

Seperti perlombaan tradisional yang digelar oleh Wali Kota Bandar Lampung yang berlokasikan Di Taman UMKM Bung Karno, pada Minggu 20 Agustus 2023.

Tidak hanya di ikuti oleh Wali Kota Bandar Lampung saja, tetapi seluruh jajaran Pemkot Bandar Lampung bersama dengan sulur ASN ikut serta dalam perlombaan tradisional yang digelar pada hari Minggu dalam momen HUT RI Ke-78.

Seperti yang terlihat Wali Kota Bandar Lampung itu ikut serta lomba balap karung dan joget balon.

Eva Dwiana mengatakan, untuk kegiatan ini yang merupakan dari rangkaian terakhir dalam semarak HUT RI Ke-78 yang digelar di Kota Tapis Berseri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: