Lomba Hias Tumpeng Tambah Kemeriahan HUT RI di Sukau

Lomba Hias Tumpeng Tambah Kemeriahan HUT RI di Sukau

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lomba hias tumpeng menjadi salah satu tangkai Lomba yang digelar dalam rangka HUT RI ke 78 Tahun 2023 khususnya di Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat Kamis (17/8/2023).  

Lomba yang diikuti oleh seluruh Pemerintah Pekon dan seluruh Instansi di Kecamatan Balik Bukit itu dibuka oleh Camat Sukau Ahmat Sater, bersama sejumlah unsur pimpinan kecamatan dan para pengurus Tim Penggerak PKK.

BACA JUGA:Disporapar Lampung Barat Catat 154.580 Kunjungan Wisatawan Selama Juli Tahun 2023

Ahmat Sater menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari seluruh panitia, peserta maupun semua pihak yang berkontribusi mensukseskan dan memeriahkan perayaan HUT RI ke-78 di Kecamatan Sukau.

“Dengan digelarnya berbagai kegiatan lomba HUT RI ke-78 ini, kita harus mengambil makna dari euforia ini, dimana berkat perjuangan para pahlawan maka kita bisa merasakan suasana merdeka ini. Sehingga sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih atas jasa para pejuang mari kita meriahkan dan semarakan hari kemerdekaan ini dengan partisipasi dan kontribusinya untuk memeriahkan berbagai acara yang digelar,” ucapnya.

BACA JUGA:Bagikan Ribuan Gelas Air Mineral, Ponpes Alhasyimiyah dan Roudhotus Sholihin Andil Bagian Meriahkan HUT RI Ke-

Selain itu, ia berharap melalui rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan, serta merekatkan hubungan seluruh lapisan masyarakat

“Pada momentum HUT ke-78 ini mari kita pererat persatuan dan nilai gotong royong sebagai wujud bahwa kita cinta tanah air yang dimulai dari lingkungan sekitar,” ajaknya.

BACA JUGA:Karnaval Budaya dan Kendaraan Hias Warnai Semarak HUT RI di Wilayah Timur Lampung Barat

Ia menambahkan bahwa peringatan HUT RI ke 78 ini memang sengaja dibuat lebih meriah dan melibatkan seluruh stakeholder di tingkat kecamatan maupun pekon dengan tujuan untuk membangkitkan nasionalisme warga dan sejalan dengan tema HUT RI tahun ini yakni ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: