Berikut Rekomendasi Tempat Wisata di Lampung Utara yang Wajib Dikunjungi

Berikut Rekomendasi Tempat Wisata di Lampung Utara yang Wajib Dikunjungi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Disini kita akan membahas beberapa rekomendasi wisata di daerah Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung. 

Selain terkenal dengan penghasil kopi, lada, padi dan banyak komoditi lainnya Provinsi Lampung ternyata kaya akan tempat wisata yang tersebar di Kabupaten/kota di Provinsi Lampung. 

Jadi jika kalian ingin berkunjung atau melewati Kabupaten Lampung Utara singgahlah ke beberapa tempat wisata di Kabupaten dan nikmati keindahan yang disuguhkan. 

Jika kalian berkunjung ke Kabupaten Lampung Utara, Lampung jangan lupa untuk singgah ke tempat wisata murah ini dan menikmati pemandangan yang disuguhkan. 

BACA JUGA:Tragedi Lift Jatuh, Dari Sisi Ketenagakerjaan Jadi Tanggung Jawab Yayasan Fatimah Az Zahra

Berikut rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Lampung Utara, Lampung yang tak kalah menarik dengan tempat wisata di daerah lainnya. 

1. Air terjun Curup Klawas

Air Terjun Curup Klawas yang berada di Pekurun Barat, Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Lampung ini memiliki keindahan alam yang disuguhkan dengan pemandangan air. 

Selain itu, di sekitar air terjun ini juga ada pepohonan yang rindang menambah ciri khas kemurnian nuansa alamnya yang begitu menyejukkan. 

BACA JUGA:Sebanyak 60 Siswa PAUD/TK di Trimulyo Terima Bantuan Seragam dari Pemerintah Pekon

2. Air Terjun Mandi Angin

Air Terjun Mandi Angin tepatnya berada di Desa Sukamulya, Sumber Tani, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara, Lampung.  

Ini rekomendasi kedua air terjun yang juga menyuguhkan keindahan alamnya indah dan menarik untuk dikunjungi.

3. Agrowisata Lembah Bambu Kuning

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: