Bagikan BLT-DD tahap Tiga, insentif Serta Bantuan Sekolah ini Pesan Martono

Bagikan BLT-DD tahap Tiga, insentif Serta Bantuan Sekolah ini Pesan Martono

Foto Wiji--

Medialampung.co.id - Sebanyak 23  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Gedung Agung Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan kembali terima Bantuan Langsung Tunai ( BLT) yang  Dana Desa (DD) 2023  pembagiannya Perlengkapan sekolah dan Bantuan SPP bagi siswa yang kurang mampu. 

Kegiatan itu dilaksanakan di aula balai desa yang dihadiri oleh Kasi Ekobang Kecamatan Jatiagung Andi Dharmawan, Pendamping Kecamatan ,Rabu ,9 Agustus 2023.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Desa Gedung Agung Martono "BLT DD kali ini yang dibagikan 23 KPM selama tiga bulan Juli -September sebesar 900 Ribu atau besaran tiap bulan nya 300 ribu,"ungkap Martono.

BACA JUGA:Polusi Udara Sangat Berbahaya, Lakukan 8 Tips Ini untuk Menjaga Tubuh Kamu Tetap Sehat

BACA JUGA:Dugaan Penganiayaan di BKD Lampung, Kabid Mutasi Disebut yang Pertama Memukul

"Semoga bantuan ini bisa  mencukupi kebutuhan pokok ,serta buat penambahan modal usaha sehingga bisa  membantu perekonomian keluarga" harapnya. 

Serta dalam kesempatan itu juga  turut dibagikan intensif kepada 23 orang dari Guru ngaji dan Marbot desa gedung agung selama tiga bulan yang sebesar 300 ribu. 

"Kita juga pembagian bagikan insentif bagi guru ngaji dan Marbot  selama tiga bulan dengan nilai 300 ribu ,semoga ini bisa membuat semangat dalam melaksanakan membimbing anak-anak dalam belajar ngaji" jelasnya.

BACA JUGA:Parosil Dampingi Putrinya Terima Bantuan Seragam TPA Program DD Pekon Purawiwitan

BACA JUGA:Korban Penganiayaan ASN BKD Lampung Masih Dirawat, Ini Penjelasan Pihak Keluarga

Dalam kesempatan itu juga ikut di salurkan bantuan SPP selama satu tahun bagikan perlengkapan sekolah bagi siswa Sekolah Dasar (SD).

Untuk Bantuan SPP kita bagikan  sebesar 1,2 juta selama satu tahun kepada dua siswa SMA serta kita bagikan perlengkapan sekolah kepada enam anak Sekolah Dasar (SD).

"Semoga dengan  dibagikan insentif ini bisa membuat lebih taat dan bertanggung jawab  serta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal" Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: