52 KPM di Desa Karang Anyar Kembali Terima BLT DD Periode Juli-September

52 KPM di Desa Karang Anyar Kembali Terima BLT DD Periode Juli-September

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kembali Pemerintah Desa Karanga Anyar, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan realisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode 3 (Juli-September) yang dilaksanakan di aula balai desa setempat, Rabu 8 Agustus 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Jati Agung Firdaus Adam, S.Stp., M.M., Kepala Desa Karanganyar Sumanto,Tenaga Pendamping Kecamatan, Babinsa serta seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Pilih Jalan Keluar! Ini 11 Gerbang Tol Lampung yang Harus Diketahui

Kepada awak media  Kepala Desa Karanganyar Sumanto mengatakan bahwa di tahun 2023 ini Pemerintah Desa Karanganyar Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang diambil dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023 berjumlah 52 KPM.

"Penyaluran BLT DD Sesa Karanganyar kali ini disalurkan selama Tiga bulan yaitu Juli, Agustus, September dengan sebesar Rp 900 ribu dengan besarnya tiap bulan Rp 300 ribu," ungkap Sumanto.

BACA JUGA:Dukung Program Pembangunan, Pemkab Lampung Barat dan Pengadilan Negeri Liwa Tandatangani Kerjasama

Sumanto juga  berpesan agar kiranya bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa membantu perekonomian keluarga penerima BLT.

"Kriteria bagi penerima desa Karanganyar diantara bagi lansia jompo, serta bagi masyarakat yang menderita penyakit menahun, serta ada beberapa yang kita antar ke rumahnya yang dikarenakan sakit dan jompo," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: