Pj Bupati Lampung Barat Lantik 245 Pejabat Fungsional

Pj Bupati Lampung Barat Lantik 245 Pejabat Fungsional

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M., melantik 245 pejabat fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Barat di halaman Kantor Bupati, Senin 7 Agustus 2023. 

Sebanyak 245 pejabat fungsional yang dilantik itu terdiri dari 187 pejabat fungsional guru, 54 fungsional kesehatan dan 4 orang pejabat pengadaan barang dan jasa (PBJ)

BACA JUGA:OOTD Lebih Stylish dengan Galaxy Z Flip5 Terbaru, Ideal bagi Para Fashion Enthusiast!

Selain itu, dilakukan juga perpanjangan masa jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Bulki Basri, S.Pd,. M.M., sebagaimana hasil dalam pelaksanaan evaluasi lima tahunan jabatan pimpinan tinggi pratama, atas rekomendasi yang telah diterbitkan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan mendapatkan pertimbangan teknis dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan persetujuan pengangkatan kembali oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri). 

Pj. Bupati Nukman mengungkapkan ASN yang telah dilantik dan duduk dalam jabatan fungsional telah sesuai dengan alur dan regulasi yang ditentukan melalui mekanisme pengusulan dan mendapatkan pertimbangan teknis dari BKN dan mendapatkan izin pelantikan dalam jabatan fungsional oleh Mendagri.

BACA JUGA:Gelapkan Uang Perusahaan, Kepala Toko Ritel di Suoh Diamankan Polisi

Nukman berharap dan meminta kepada ASN yang baru saja dilantik agar dapat memahami serta mengerti tugas pokok dan fungsinya dalam jabatan fungsional. 

Sebab menurutnya, ASN yang telah diangkat dalam jabatan dituntut dapat bekerja secara profesional guna memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lampung Barat.

BACA JUGA:Besaran Bantuan Pra Kerja 2023 Jadi Rp 4,2 Juta, Berikut Cara Daftarnya

"Saya berpesan kepada saudara-saudara sekalian dan seluruh ASN untuk dapat bekerja ikhlas, tuntas dan baik mewujudkan pelayanan publik yang prima dan berkualitas, serta memenuhi prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik," tegas Nukman

"Saya mengingatkan kepada kita semua sebagai ASN yang baik, agar memiliki target kinerja dan capaian kinerja yang itu adalah sebagai indikator dalam keberhasilan kerja yang duduk dalam jabatan sesuai dengan jabatannya masing-masing," tambahnya.

BACA JUGA:Begini Awal Mula dan Sejarah Kabupaten Terkecil di Lampung

Pada kesempatan itu, Nukman juga memberikan ucapan selamat kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Bulki Basri, M.M.

"Atas diperpanjangnya jabatan sebagaimana hasil dalam pelaksanaan evaluasi lima tahunan jabatan pimpinan tinggi pratama dan merupakan rekomendasi yang telah diterbitkan KASN serta telah mendapatkan pertimbangan teknis dari BKN dan persetujuan pengangkatan kembali oleh Mendagri," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: