Kloter Terakhir Jamaah Haji Lampung, PT Garuda Indonesia Ucapkan Terima Kasih kepada Irjen Pol Helmy Santika

Kloter Terakhir Jamaah Haji Lampung, PT Garuda Indonesia Ucapkan Terima Kasih kepada Irjen Pol Helmy Santika

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menerima kegiatan kedatangan petinggi PT Garuda Indonesia di ruang kerjanya, Kamis 3 Agustus 2023. 

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Lampung didampingi oleh Dir Samapta Polda Lampung Kombes Pol Bramono Purnomo Nugroho, Dir Pamobvit Polda Lampung Kombes Pol Joko Bintoro serta dari PT Garuda Indonesia yaitu Widya Kurniawan Putra selaku General Manager dan Rahmawati selaku Manager sales.

BACA JUGA:Kasus Anggota DPRD Lampung Tabrak Bocah hingga Tewas Naik Penyidikan, Ancaman 6 Tahun Penjara

Kunjungan PT Garuda  hari ini selain untuk bersilaturahmi dengan Kapolda Lampung, juga untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan Polda Lampung dalam prosesi pemberangkatan sampai dengan kedatangan para jamaah haji asal Lampung.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bapak Kapolda Lampung yang telah mengamankan pelaksanaan ibadah haji tahun 2023 khususnya di Lampung. Mulai dari pemberangkatan dan kedatangan seluruh jamaah haji berjalan dengan aman dan lancar," ungkap General Manager Garuda Widya Kurniawan Putra. 

BACA JUGA:BLT DD Tahap II Bagi KPM Lansia dan Sakit di Pekon Tanjung Setia Diserahkan Langsung ke Rumah

Kapolda Lampung mengapresiasi PT Garuda Indonesia yang telah bekerja dengan baik dan sehingga seluruh jamaah haji asal Lampung dapat berangkat dan pulang tepat waktu.

"Apresiasi kepada PT Garuda yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh jamaah haji asal Lampung. Sehingga, semua jamaah dapat berangkat dan kembali ke tanah air dengan selamat dan tepat waktu," tutup Kapolda Helmy. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: