Sebanyak 101 Jamaah Haji Kloter Terakhir Tiba di Lampung

Sebanyak 101 Jamaah Haji Kloter Terakhir Tiba di Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berdasarkan data dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Lampung sebanyak 101 Jamaah haji kloter 72 JKS telah kembali ke tanah air usai melaksanakan ibadah haji ditanah suci Mekkah. 

101 jamaah kloter 72 JKS tersebut merupakan kloter terakhir jamaah haji asal Lampung yang tiba pada pukul 05.30 WIB di Asrama Haji Provinsi Lampung. 

"Alhamdulillah 101 Jamaah haji terakhir asal Lampung kloter 72 JKS telah tiba di asrama haji Provinsi Lampung tadi pagi pukul 05:30 WIB," kata Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Puji Raharjo, Kamis 3 Agustus 2023.

Sehingga total seluruh jamaah haji tahun 2023 ini telah kembali ke tanah air sebanyak 7.196 jamaah. 

BACA JUGA:Ragam Budaya Indonesia : Jelajahi Tradisi Unik di Berbagai Daerah

Puji Raharjo juga menambahkan terimakasih tak terhingga kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Polda Lampung, Bupati/Walikota, Kepala Biro Kesra, Dinas Perhubungan Provinsi Lampung para Ka. kankemenag, Imigrasi, KKP Panjang, Bandara Raden Inten II dan Seluruh PPIH Embarkasi antara Provinsi Lampung atas dedikasi dan Pelayanan yang diberikan kepada Jamaah Haji Provinsi Lampung pada penyelenggaraan Haji Tahun 1444 H/2023 H. 

"Semoga ini menjadi amal ibadah untuk kita semua. Aamiin," kata Puji. 

Puji juga mengungkapkan selamat kepada seluruh jamaah haji Lampung yang telah kembali ke tanah air. 

"Selamat kepada seluruh jamaah telah kembali ke tanah air. semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah semuanya," pungkasnya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo-Capricorn Hari Ini, Hindari Gosip Perbanyak Kerja

Untuk diketahui berdasarkan data Kemenag Lampung tercatat pada tahun 2023 ini sebanyak 26 Jamaah haji yang meninggal dunia di tanah suci Mekkah berasal dari Kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

Kemudian ada satu jamaah wafat di tanah air atas nama Supardi Mingun Adam berusia 93 tahun alamat Kabupaten Way Kanan yang meninggal pada tanggal 21 Juli yang lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: