Lurah Gunung Terang Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Lurah Gunung Terang Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Lurah Gunung Terang Abizar Alghifari, SH, SE, MM--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lurah Gunung Terang Kecamatan Langkapura Kota BANDAR LAMPUNG, Abizar Alghifari, SH, SE, MM., mengajak seluruh elemen masyarakat mengibarkan bendera merah putih di lingkungan masing-masing mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2023.

Hal tersebut dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2023. Sesuai dengan instruksi Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

BACA JUGA:200 Anak di Bandar Lampung Mengalami Down Syndrome

"Selain memberikan instruksi, bunda Eva juga sudah bagikan bendera untuk pamong kelurahan juga," ungkapnya, Senin 31 Juli 2023.

Lanjutnya, masyarakat diminta untuk mengibarkan bendera merah putih secara serentak di lingkungannya masing-masing mulai besok 1 hingga 31 Agustus 2023.

BACA JUGA:Ops Bina Kusuma Krakatau 2023, Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Penyuluhan di SMPN 28

Selain itu juga, diminta kepada pemilik toko, perumahan penduduk di jalan protokol untuk dapat memasang, umbul-umbul, spanduk, atau hiasan lainnya, dengan menggunakan logo HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Kemudian, menyelenggarakan program kegiatan apapun di tempat masing-masing RT kita akan melakukan pengawasan dan pembinaan agar dapat kondusif.

BACA JUGA:Penyuluhan Antisipasi Gugatan Pra Peradilan, Kapolda Lampung : Pahami dan Implementasikan dalam Tugas

Namun, diimbau juga kepada masyarakat apapun kegiatan dalam rangka menyemarakan hari kemerdekaan agar tidak dilakukan di atas atau lebih dari pukul 18.00 WIB untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: