Pemkab Lampung Barat Raih Sejumlah Prestasi, Pj Bupati akan Berikan Reward Kepada Pegawai

Pemkab Lampung Barat Raih Sejumlah Prestasi, Pj Bupati akan Berikan Reward Kepada Pegawai

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Lampung Barat telah memperoleh sejumlah  prestasi yang membanggakan, diantaranya Kabupaten terinovatif, Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) dan penghargaan Apresiasi Pemasaran Pariwisata oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Hal itu diungkapkan Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M saat memimpin kegiatan Apel Pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati, Senin 31 Juli 2023. 

BACA JUGA:Anak Buahnya Bakar Rumah Warga, Danrem 131 Santiago Brigjen Wakhyono Meminta Maaf

Apel tersebut merupakan apel rutin mingguan yang dilaksanakan guna meningkatkan kedisiplinan bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. 

"Ini luar biasa, tiga penghargaan sekaligus yang diberikan untuk Kabupaten Lampung Barat dan ini adalah kerja bagus," kata Nukman.

BACA JUGA:Jangan Tertipu! Ini Modus Pelaku Kejahatan Perdagangan Orang Asal Indonesia

"Sebagai ungkapan terimakasih, saya akan memberikan hadiah atau reward bagi pegawai yang berprestasi. Dengan demikian, saya berharap kita bisa terus mendapatkan dan mempertahankan berbagai macam prestasi tersebut," sambungnya.

Selain itu, lanjut Nukman, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat juga telah mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo-Capricorn Hari Ini 31 Juli 2023, Penuhi Kewajiban Finansial Tepat Waktu

"WTP ini bukanlah sebuah penghargaan akan tetapi pembuktian bahwa Kabupaten Lampung Barat ini melaksanakan pengeluaran keuangan sesuai dengan aturan. Walaupun dalam melaksanakan masih banyak yang harus kita perbaiki," kata dia.

Nukman berharap kepada seluruh CPNS dan THLS harus taat terhadap aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Hal itu perlukan dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius-Cancer Hari Ini 31 Juli 2023, Jangan Ragu untuk Lebih Proaktif

Nukman juga mengimbau semua pihak agar lebih waspada. Sebab, berdasarkan prediksi tidak lama lagi akan menghadapi musim kemarau. 

"Mengingat bahwa salah satu dari tiga komitmen Kabupaten Lampung Barat merupakan Kabupaten Tangguh Bencana, jadi kita harus bersiap siaga akan adanya perubahan cuaca," tutup Nukman. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: