Anak Buahnya Bakar Rumah Warga, Danrem 131 Santiago Brigjen Wakhyono Meminta Maaf

Anak Buahnya Bakar Rumah Warga, Danrem 131 Santiago Brigjen Wakhyono Meminta Maaf

Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Wakhyono--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Komandan Korem (Danrem) 131 Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P., menyampaikan Permintaan maaf kepada Keluarga Silow-Lumi.

Permintaan maaf tersebut didasari atas aksi pembakaran rumah yang dilakukan oleh oknum anggota TNI pada Sabtu 29 Juli 2023 sekira Pukul 06:15 WITA di Kota Tomohon Sulawesi Utara.

BACA JUGA:Jangan Tertipu! Ini Modus Pelaku Kejahatan Perdagangan Orang Asal Indonesia

Rumah yang dibakar tersebut milik keluarga Silow-Lumi Itu, dan telah diakui Jenderal bintang satu, bahwa pelakunya yakni oknum anggotanya yang berdinas di Mako Rindam XIII Merdeka.

"Atas nama korem 313 Santiago serta mewakili Rindam XIII/Merdeka, saya minta maaf. Itu cuma oknum, tidak semua anggota seperti itu," ucap Brigjen Wakhyono didampingi Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo-Capricorn Hari Ini 31 Juli 2023, Penuhi Kewajiban Finansial Tepat Waktu

Sebenarnya, perselisihan antara MS (47) alias Moris serta FS (51) alias Fadjeri, sebelumnya sudah pernah didamaikan oleh pihak Babinsa.

Namun konflik antara keduanya kembali lagi terjadi hingga puncaknya terjadi aksi pembakaran rumah milik keluarga Silow-Lumi.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius-Cancer Hari Ini 31 Juli 2023, Jangan Ragu untuk Lebih Proaktif

"Anggota serta si Moris ini sudah lama saling kenal, malahan bisa dibilang mungkin masih bersaudara. Memang sudah pernah terjadi perselisihan la juga dan sempat didamaikan Babinsa. Sekali lagi atas nama korem 131/Santiago serta Rindam XIII/Merdeka, saya minta maaf. Kami menyesali Kejadian ini," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: