Selain IPB, Berikut Referensi 4 Kampus di Kota Bogor yang Tak Kalah Bagus

Selain IPB, Berikut Referensi 4 Kampus di Kota Bogor yang Tak Kalah Bagus

--

BACA JUGA:Bank Mandiri Terbitkan Kartu Debit dan E-money Plastik Daur Ulang Pertama di Indonesia

1.Universitas Pakuan 

Universitas Pakuan merupakan perguruan tinggi swasta di Bogor yang berdiri pada tahun 1980 yang beralamatkan di Jalan Pakuan 1 Ciheuleut Kecamatan Bogor 

Universitas Pakuan diketahui mempunyai Delapan Fakultas serta menawarkan program Sarjana, Magister, Doktor serta Sekolah Vokasi

Sedangkan universitas Pakuan sendiri saat ini menduduki peringkat 142 di Indonesia serta peringkat ke 18 dari perguruan tinggi di Jawa Barat

BACA JUGA:Tingkatkan Keselamatan, KAI Divre IV Tanjung Karang Kembali Tutup Sejumlah Perlintasan Sebidang

2.Universitas Djuanda

Saat ini Universitas Djuanda berada di peringkat 22 perguruan tinggi terbaik di Jawa Barat, menduduki peringkat 166 di Indonesia, dan berada di posisi 7.195 dunia versi uniRank 2023.

Diketahui universitas Djuanda merupakan perguruan tinggi swasta yang berlokasi di alamat Jalan Tol Ciawi 1 yang berdiri di tahun 1987.

Universitas Djuanda saat ini mempunyai program Sarjana dari Enam Fakultas dengan 17 program studi, Program Magister Hukum, Administrasi Publik maupun Teknologi Pangan.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Terbaru 21 Juli 2023 Berhadiah 350 Diamond Free Fire

3.Universitas Ibnu Khaldun 

Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) merupakan salah satu universitas tertua di Jawa Barat yang berdiri pada tahun 1961.

Perguruan tinggi swasta ini awalnya memiliki empat fakultas, kini UIKA terdiri dari enam fakultas dan satu sekolah pascasarjana dengan 35 program studi.

UIKA masuk ke dalam 50 perguruan tinggi terbaik di Jawa Barat versi uniRank yang menempati peringkat Ke-26. UIKA juga menduduki peringkat ke 210 di Indonesia dan 8.314 di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: