Polresta Bandar Lampung Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Polresta Bandar Lampung Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung menggelar Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, Senin 17 Juli 2023.

Kegiatan tersebut berlokasikan Mapolres serempat, dipimpin oleh Kabag SDM AKBP Sunaryadi Hidayat Hutasuhut yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., dihadiri para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Kapolsek beserta Jajaran dan Personel Polresta Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Beberapa Manfaat Mengkonsumsi Tomat Secara Teratur

Amanat Kapolresta Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., dibacakan langsung oleh Sunaryadi Hidayat Hutasuhut, bahwa upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting khususnya dalam menumbuhkan semangat juang pengabdian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 

"Kegiatan ini penting untuk meningkatkan semangat juang dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat," ucapnya. 

BACA JUGA:Berikut Tips Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Tambahnya kepada seluruh personel Polresta Bandar Lampung untuk lebih peka terhadap perkembangan situasi di tengah masyarakat guna mengantisipasi setiap kejadian ataupun gangguan kamtibmas yang ada.

"Lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dan landasi dengan niat yang tulus," pesanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: