Persatuan Pemuda Way Kanan Deklarasikan Dukungan untuk Gus Imin Maju di Pilpres 2024

Persatuan Pemuda Way Kanan Deklarasikan Dukungan untuk Gus Imin Maju di Pilpres 2024

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG CO.ID - Geliat kontestasi Pilpres 2024 mulai terasa di WAY KANAN

Sejumlah kelompok masyarakat telah menunjukkan eksistensinya melalui kesepekatan mendukung salah satu calon.

Terbaru sejumlah relawan menggelar aksi deklarasi dukungan untuk Muhaimin Iskandar maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang. 

Setelah sebelumnya perkumpulan petani sawit yang menggelar deklarasi menyatakan dukungan, kali ini puluhan orang kembali berkumpul yang mengatasnamakan Persatuan Pemuda Way Kanan memberikan dukungan untuk Ketua DPP PKB tersebut.

BACA JUGA:Hasil Eksplorasi Tahun 2015, Bunga Bangkai Raksasa Mekar di Taman Aracea KRL

Pada Deklarasi yang digelar di Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan itu, Fathur selaku Koordinator menyatakan mereka memberikan dukungan penuh kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Gus Imin untuk maju menjadi Capres pada Gelaran Pilpres yang akan datang.

"Kami pemuda Way Kanan yang berasal dari beberapa kecamatan, memberikan dukungan bukan tanpa alasan melainkan melewati beberapa kali diskusi dan bedah calon yang menghasilkan keputusan untuk mendukung penuh Gus Imin untuk maju sebagai Presiden 2024," tegas Fathur.

Masih menurut Fathrur, Gus Imin sudah terbukti kemampuannya dan pengalaman sudah tidak diragukan lagi.

Gus Imin dinilai sudah banyak mendedikasikan dirinya sebagai pemimpin, Eksekutif, Legislatif dan sekarang sukses menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa. 

BACA JUGA:Masalah Sampah di Pantai Bandar Lampung, Deni Ribowo : Harus Ada FGD untuk Mencari Solusi Bersama

Fathur mengatakan, presiden yang diidam-idamkan oleh masyarakat adalah sosok yang mampu menerima kritik dan tidak mengambil keputusan sendiri tanpa menimbang kepentingan masyarakat banyak.

"Kita sama-sama bisa melihat kalau Gus Imin beberapa kali memberikan contoh sebagai seorang pemimpin. Jadi dukungan ini hadir dari masyarakat sendiri tentunya karena masyarakat dapat melihat dan menilai langsung," imbuhnya.

“Kami meyakini Indonesia akan maju jika di pimpin oleh orang yg memiliki visi besar untuk membangun Indonesia, dan Visi tersebut hadir dalam diri Gus Imin," tutupnya.

Sementara itu Sairul Sidiq selaku Ketua DPC PKB Way Kanan memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan masyarakat terhadapGus Imin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: