Ke Lampung Barat, Herman HN Pantau Langsung Orientasi Bacaleg NasDem

Ke Lampung Barat, Herman HN Pantau Langsung Orientasi Bacaleg NasDem

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW NasDem) Lampung Herman HN menghadiri sekaligus meninjau langsung pelaksanaan orientasi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Lampung Barat, yang digelar di kantor DPD NasDem setempat, Kamis 6 Juli 2023.

Walikota Bandar Lampung dua periode itu yang juga didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron  menegaskan, bahwa seluruh Bacaleg yang diusung Partai NasDem tidak dipungut biaya alias gratis.

BACA JUGA:Jangan khawatir, Ini Cara Bersihkan Lemak Membandel di Piring

Bahkan menurutnya, untuk mengamankan perolehan suara dari tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) saksi akan dibiayai oleh partai. 

"NasDem punya komitmen prinsip politik tanpa mahar, maka saya pastikan tidak ada pungutan dengan dalih dan bentuk apapun terhadap Bacaleg, bahkan satu saksi di seluruh TPS, saksi di tingkat PPK dan KPU, ditanggung oleh partai, untuk Bacaleg fokus saja dengan berjuang," ungkap suami Eva Dwiana yang saat ini menjabat Walikota Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Mantapkan Persiapan, Madrasah di Pesisir Barat Gelar Simulasi KSM 2023

Ia juga meminta Bacaleg tidak membeli suara rakyat, tetapi berbuat dan kembali kepada rakyat ketika sudah diberikan amanah duduk sebagai anggota DPRD. 

"Jangan hargai masyarakat kita hanya dengan uang sedikit saat Pemilu, tetapi hargai masyarakat dengan memperjuangkan aspirasi yang disalurkan melalui kader Partai NasDem, ketika duduk sebagai anggota DPRD, dengan tidak ada jalan yang berlobang, serta kesehatan dan pendidikan gratis," harapnya. 

BACA JUGA:PAD Lampung Barat Terealisasi Rp30,628 Miliar

Sementara, kegiatan yang juga dihadiri wakil ketua DPW Partai NasDem bidang Humas Rahmat Husein, Bacaleg Dapil Lampung Barat I Bambang Kusmanto, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran ketua DPW, Sekretaris DPW Partai NasDem beserta jajaran, yang memberikan energi positif

"Orientasi yang berjalan dengan sederhana sesuai arahan ketua DPW Partai NasDem kakak Herman HN, kami mendapatkan banyak kiat-kiat dalam memenangkan konstelasi Politik, yang telah terbukti tiga kali berturut-turut memenangkan Pilwakot Bandar Lampung, ini akan kami jadikan sebagai energi positif," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: