Air Laut Keruh, Pencarian Mahasiswa Hanyut Dihentikan Sementara

Air Laut Keruh, Pencarian Mahasiswa Hanyut Dihentikan Sementara

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Pekon Kerbang Dalam, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), telah berupaya melakukan pencarian terhadap korban hanyut di pantai pekon setempat sejak pertama kali korban dinyatakan hilang pada Rabu 5 Juli 2023 sore sekitar pukul 16.00 WIB. 

Peratin Kerbang Dalam Miswar Efendi mengatakan, upaya pencarian sudah dilakukan oleh masyarakat dengan menyisir titik pertama kali korban dinyatakan hilang, namun hingga hari gelap belum membuahkan hasil. 

BACA JUGA:Satu Mahasiswa KKN Itera Hanyut di Pantai Kerbang Dalam

"Masyarakat sudah berusaha melakukan pencarian terhadap satu mahasiswa KKN yang dinyatakan hilang akibat hanyut di laut saat sedang mandi bersama dua rekannya," kata dia.

Menurutnya, saat ini upaya pencarian korban masih dihentikan karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan di tambah air laut yang keruh akibat dua sungai yang bermuara ke laut pantai tersebut mengalami banjir.

BACA JUGA:Bandar Narkotika Dibekuk Anggota Polres Tulang Bawang di Gedung Aji Baru

"Pencarian sedang dihentikan karena tidak memungkinkan, aliran Way Kendaway dan Way Kerbang sedang banjir sehingga membuat air laut menjadi keruh," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: