Isi Kemeriahan HUT Bhayangkara, Polsek BNS Gelar Turnamen Gaple

Isi Kemeriahan HUT Bhayangkara, Polsek BNS Gelar Turnamen Gaple

--

BANDAR NEGERI SUOH – Dalam rangka mengisi kemeriahan Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Bandar Negeri Suoh (BNS), Lampung Barat menggelar turnamen gaple di Mapolsek setempat.

Turnamen dimulai sejak Selasa, 27 Juni dilanjut pada Jumat 30 Juni, hingga babak final dini hari Rabu 5 Juli 2023 pukul 04:30 WIB.

Puncak acara dihadiri Kapolsek BNS Iptu Abu Bakar, Kanit Binmas Aipda Sidik Harmoko, Kanit Intelkam Aipda Agung M, para Bhabinkamtibmas Polsek BNS, para Peratin serta peserta gaple yang berasal dari Kecamatan BNS maupun Kecamatan Suoh.

Kapolsek BNS Iptu Abu Bakar mengatakan acara ini merupakan ajang silaturahmi, dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. 

BACA JUGA:Pekon Sidodadi Salurkan Bantuan Al-Quran dan Paket PAUD serta Buku Literasi dari DD

Sehingga ke depan dapat terjalin kerjasama yang lebih harmonis dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan acara HUT bhayangkara ini, alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar hingga puncak final hari ini,” ujar Iptu Abu Bakar.

Ia berharap, melalui turnamen gaple ini dapat membentuk keharmonisan antara kepolisian dengan masyarakat dan juga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Perlombaan ini kita gelar untuk umum, jadi tidak hanya masyarakat BNS saja saja tetapi dari pekon-pekon lain di kecamatan Suoh juga hadir. Turnamen ini memperebutkan uang pembinaan dan piala bergilir dari Kapolsek BNS yang diikuti sebanyak 100 lebih peserta,” jelasnya.

BACA JUGA:Curi Sekarung Lada, Seorang Pemuda di BNS Digelandang Polisi

Dari hasil babak final, lanjut Kapolsek juara 1 diraih oleh Roman dan Agus (Banding Agung), Juara 2 Gianto/ Dedek ( Sumber Agung), Juara 3 imam/ gipur (Ringin Sari ) dan Juara 4 Sutris/Nyoto (Gunung Ratu).

“Terakhir rangkaian acara  ditutup dengan penyerahan piala bergilir dan uang pembinaan yakni untuk Juara I sebesar Rp2 Juta diraih oleh Pekon Banding Agung, Kecamatan Suoh, Juara II Rp1,5 Juta diraih Perwakilan Pekon Sumberagung, Kecamatan Suoh, Juara III Rp1 Juta diraih perwakilan Pekon Waringinsari kecamatan Suoh, Juara IV Rp500 Ribu diraih perwakilan pekon Gunung Ratu, Kecamatan BNS,” tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: