Agenda HUT Bhayangkara Ke-77, Polresta Bandar Lampung Raih 3 Penghargaan

Agenda HUT Bhayangkara Ke-77, Polresta Bandar Lampung Raih 3 Penghargaan

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta  Bandar Lampung berhasil menyabet 3 penghargaan dalam berbagai perlombaan baik yang digelar tingkat Mabes Polri maupun tingkat Polda Lampung dalam rangkaian acara  Hari Bhayangkara yang Ke-77 Tahun 2023. 

Penghargaan yang telah diraih Polresta Bandar Lampung seperti perlombaan Layanan Polisi 110 yang diselenggarakan oleh Mabes Polri, kemudian pelayanan publik inovatif tingkat daerah dan TPTKP tingkat Polda Lampung. 

BACA JUGA:Bupati Nanang Ermanto Serahkan Bantuan Bedah Rumah di Kecamatan Natar

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan peraih 3 penghargaan tersebut, telah diserahkan kepada 3 Satker yang telah berhasil menjuarai perlombaan yang langsung dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77. 

Pihaknya merasa bangga telah meraih peringkat ke 3 dalam perlombaan Layanan Polisi 110 Mabes Polri, juara 1 pelayanan SKCK Jak Nuwo Satuan Intelkam lomba Inovasi Pelayanan publik terbaik tingkat Polda Lampung yang diraih  Satuan Reserse Kriminal dan lomba TPTKP tingkat Polda Lampung. Sehingga menjadi tiga peraihan juara.

BACA JUGA:Perubahan Biaya Iuran BPJS Sesuai Kelas dan Berlaku Mulai Bulan Ini

Menurutnya pencapaian tersebut hendaknya dapat ditingkatkan dan menjadi momentum untuk dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat, kedepannya. 

"Ini merupakan momentum untuk kita bisa menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bangsa dan Negara," singkatnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: