Kinerja Pelayanan Masyarakat Semakin Membaik, Nukman Apresiasi Kepala Perangkat Daerah

Kinerja Pelayanan Masyarakat Semakin Membaik, Nukman Apresiasi Kepala Perangkat Daerah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM., menyampaikan apresiasi kepada kepala Perangkat Daerah, atas kinerja yang semakin membaik, yang juga berdampak pada pelayanan kepada masyarakat yang  jauh lebih baik.

Apresiasi tersebut disampaikan Nukman, saat memimpin apel mingguan, di halaman kantor Bupati setempat, yang diikuti oleh para kepala daerah dan para ASN di lingkungan Pemkab setempat, Senin 3 Juli 2023. 

BACA JUGA:Begini Cara Keluar dari Group WhatsApp Tanpa Diketahui

Menurut Nukman, Kepala Perangkat Daerah sudah bekerja keras dalam meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

"Saya memberikan apresiasi atas kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja cerdas bapak-ibu semua, yang tanpa kenal lelah dan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas," ucapnya. 

BACA JUGA:Bingung Cari Kerja? Ini Kesempatannya, BUMN Buka 3 Lowongan Kerja

Kemudian ia mengajak jajarannya untuk mempertahankan kinerja yang sudah berjalan sangat baik selama ini.

"Saya berharap kepada bapak-ibu agar dapat mempertahankan kinerja yang sudah sangat baik ini. Bahkan harus lebih ditingkatkan lagi," ungkapnya. 

BACA JUGA:Inilah Do'a yang Paling Sering Dibaca Baginda Rasulullah SAW

Namun, lanjut dia, hal yang tidak kalah pentingnya yakni meningkatkan kedisiplinan baik terkait waktu kerja maupun lainnya.

"Bagaimana cara kita mewujudkan program-program yang sudah ditargetkan jika dari diri kita sendiri kurang menyadari rasa kedisiplinan dalam bekerja," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: