Bingung Cari Kerja? Ini Kesempatannya, BUMN Buka 3 Lowongan Kerja

Bingung Cari Kerja? Ini Kesempatannya, BUMN Buka 3 Lowongan Kerja

Lowongan kerja terbaru-Freepik.com-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bagi yang sedang memburu lowongan kerja, berikut 3 daftar dari BUMN yang sedang membuka lowongan untuk bisa menjadi referensi atau pertimbangan diawal bulan ini.

Dilansir dari Tempo.co, salah satu yang membuka lowongan kerja yakni PT Mitra Dagang Madani. Perusahaan BUMN tersebut, bergerak di bidang perdagangan UMKM dengan membantu Nasabah PNM Mekaar menjadi UMKM yang lebih maju.

Saat ini PT Mitra Dagang Madani memberikan kesempatan lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut.

Marketing Representative diantaranya adalah. Melakukan survey dan pencarian grosir (FMCG) di wilayah setempat untuk dijadikan agen Warung Mekaar (Apps Retail).

BACA JUGA:Inilah Do'a yang Paling Sering Dibaca Baginda Rasulullah SAW

Berikutnya melakukan sosialisasi, promosi, dan akuisisi kepada nasabah PNM dan non nasabah terkait aplikasi Warung Mekaar.

Dicari Laki-laki/Perempuan maksimal 38 tahun, Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat, Bersedia bekerja di lapangan, Mampu mengendarai Sepeda Motor dan memiliki SIM C.

Untuk penempatan di seluruh Indonesia, seperti Jambi, Pekanbaru, Bandung, Bekasi, Cirebon, Depok, Indramayu, Jakarta, Sukabumi, Tangerang, Balikpapan, Pati, Semarang, Solo, Wonogiri, D.I Yogyakarta, Blitar, Madiun, Pacitan, Surabaya.

Yang kedua PT Bank Tabungan Negara. Persero Tbk atau lebih sering dikenal dengan Bank BTN, merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Perbankan

BACA JUGA:Kode Redeem FF Terbaru 3 Juli 2023 Klaim Skin Spesial Gratis Free Fire

Saat ini PT Bank Tabungan Negara memberikan kesempatan lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut.

Pendidikan formal minimal S1 dari semua jurusan namun diutamakan untuk jurusan ekonomi atau manajemen, Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun.

Juga 5 tahun di bidang Investor Relations.

Kemudian Diutamakan Memiliki pengalaman minimal 4 tahun menjabat sebagai Departemen Head atau Jabatan fungsional setara pada bidang sejenis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: