Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara, Pj Bupati Nukman Apresiasi Kinerja Polres Lampung Barat

Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara, Pj Bupati Nukman Apresiasi Kinerja Polres Lampung Barat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Lampung Barat Drs. Nukman M.M bersama Ketua Dewan DPRD Edi Novial, S.Kom., mengikuti upacara sekaligus syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang berlangsung di pelataran Kantor Bupati Kabupaten setempat, Sabtu 1 Juli 2023.

Upacara dipimpin oleh inspektur upacara Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik, M.H dan komandan upacara IPDA Rudy Prawira SH.

Turut hadir sejumlah pejabat pemkab diantaranya Plh Sekkab Lambar Drs. Ismet Inoni M.M, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Wasisno Sembiring, Dandim 0422 Lambar diwakilkan Pasi Pers Kodim 0422 Lambar kapten Inf Suroto, Kajari Lampung Barat diwakilkan Jaksa Fungsional Deni S.H.

Dalam amanatnya, Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara tahun 2023 mengangkat tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas’.

BACA JUGA:Penting Diketahui Manfaat Daging Sapi untuk Pertumbuhan dan Kesehatan Anak

Hal tersebut diharapkan dapat mencerminkan tekad dan komitmen Polri agar terus mengabdi kepada Negara sesuai dengan visi dan misi Negara Republik Indonesia. 

“Hal itu dibuktikan salah satunya di tengah berkembangnya zaman maka Polri juga terus berbenah diri dan mengasah kemampuan para personil melalui berbagai pelatihan,” ucapnya. 

Selanjutnya AKBP Heri Sugeng Priyantho menyampaikan terimakasih kepada jajaran pemkab Lampung Barat atas terjalinnya sinergitas yang baik selama ini dalam rangka menciptakan keamanan dan kedamaian. 

“Saya mewakili jajaran mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat selama ini sudah mendukung sepenuhnya kinerja Polres Lambar,”ungkapnya. 

BACA JUGA:Ternyata! Mengkonsumsi Kolang Kaling Memiliki 5 Khasiat Luar Biasa

Sementara, Pj Bupati Lampung Barat Nukman mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77, dirinya berharap dengan bertambahnya usia kedepannya dapat lebih semakin produktif dalam rangka menjaga keamanan khususnya di Lampung Barat. 

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan keluarga mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke -77, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara Semakin profesional, kamtibmas semakin kondusif, semakin produktif serta selalu berada di garis depan dalam mengayomi masyarakat," Harap Nukman. 

Dirinya menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Lampung Barat, yang selama ini telah berhasil mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban masyarakat serta kelancaran lalu lintas.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Heri Sugeng Priyantho. Kerja keras para jajaran Polres Lampung Barat selama ini hasilnya sudah dirasakan masyarakat, salah satunya mengungkap kasus pembunuhan anak di Kecamatan Gedung Surian beberapa waktu lalu kurang dari 24 jam,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: