Plh Sekda Lampung Barat Mengajak Jamaah Shalat Idul Adha Mendoakan Jamaah Haji

Plh Sekda Lampung Barat Mengajak Jamaah Shalat Idul Adha Mendoakan Jamaah Haji

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar shalat Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023, Kamis 29 Juni 2023.

Tampak Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Ismet Inoni, M.M beserta sejumlah Kepala Perangkat Daerah melaksanakan Shalat Idul Adha bersama masyarakat di Masjid Bintang Mas, Islamic Center Kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit.

Dalam sambutannya, Ismet Inoni mengungkapkan peringatan hari raya Idul Adha terdapat dua peristiwa penting yang tidak bisa lepas yakni pelaksanaan ibadah haji dan qurban. 

BACA JUGA:Libur Idul Adha, Layanan Kesehatan di Pesisir Barat Tetap Buka 24 Jam

BACA JUGA:Manfaat Susu Bagi Kesehatan Tubuh Bila Rutin Dikonsumsi

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Adha, mudah-mudahan dengan semangat Idul Adha atau Idul qurban, Insya Allah akan mewarnai kehidupan kita semua," ujar Ismet.

Oleh karena itu, dirinya mengajak seluruh jamaah Shalat Idul Adha untuk mendoakan para jamaah haji agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam menunaikan ibadah haji. 

"Marilah kita sama-sama berdoa untuk saudara-saudara kita yang sedang berada di tanah suci dalam menunaikan ibadah haji," ucapnya.

BACA JUGA:8 Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami, Salah-satunya Rutin Berolahraga

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari Ini 29 Juni 2023, Leo-Capricorn, Bisnismu Segera Membuahkan Hasil

"Semoga saudara-saudara kita diberikan kesehatan, keselamatan, perlindungan serta kemampuan untuk menunaikan ibadah haji agar kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh," sambungnya. 

Tidak hanya itu, Ismet juga berharap momen hari raya Idul Adha, mampu menumbuh kembangkan sikap rela berkorban demi kemaslahatan umat dan kepentingan lebih luas, baik untuk masyarakat maupun daerah. 

"Semoga dengan Idul Adha ini kita dapat membangun solidaritas dan kebersamaan, meningkatkan peran serta segenap lapisan masyarakat untuk membangun Kabupaten Lampung Barat," tutup Ismet. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: