Hadirkan Pelayanan Prima, Polresta Bandar Lampung Gelar Pelayanan Kepolisian Presisi

Hadirkan Pelayanan Prima, Polresta Bandar Lampung Gelar Pelayanan Kepolisian Presisi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Upaya menghadirkan pelayanan prima, Polresta Bandarlampung menggelar kegiatan Pelayanan Kepolisian Presisi pada Selasa 27 Juni 2023.

Bertempat di Terminal wilayah Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, kegiatan yang berjuluk Pelayanan Presisi Polresta tersebut disambut baik oleh masyarakat di tempat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, beserta Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, S.H., M.H., dan masyarakat sekitar. 

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, S.H., M.H., yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Panjang Ringkus 4 Pelaku Pencurian Bungkil Sawit

"Kita berharap dengan adanya pelayanan Kepolisian disini, setidaknya dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus surat-surat yang diinginkan" ujarnya. 

Pihaknya juga mengungkapkan pelayanan Presisi yang di gelar menghadirkan beberapa item pelayanan Kepolisian diantaranya Pembinaan dan penyuluhan, Pelayanan Kesehatan dan Vaksin, serta Pelayanan perpanjangan SIM, Sidik Jari juga Penerbitan SKCK.

Tak hanya itu, masyarakat yang hadir juga berkesempatan untuk mengambil sayur sayuran yang disediakan 

"Iya dalam kegiatan ini yang dikemas dalam program Mari Peduli Mari Berbagi". 

BACA JUGA:Jelang Cuti Bersama dan Hari Raya, Kapal Penyeberangan Bakauheni - Merak Ditambah

"Masyarakat yang hadir ditempat ini juga bisa mengambil sejumlah sayuran yang telah kami sediakan" ucap Kompol M. Joni.

Salah satu warga Kelurahan Pidada Panjang Eko yang datang untuk melakukan perpanjang SIM, mengaku senang dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan. 

"Senang ya, jadi saya gak perlu jauh jauh untuk memperpanjang SIM" singkatnya. 

Polresta Bandar Lampung telah menjadwalkan beberapa tempat yang nantinya akan dijadikan lokasi dalam kegiatan tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: