Karzoni, Penderita Kanker Mulut yang Mendapat Pengobatan dari Kodim 0422/LB Selesai Jalani Operasi

Karzoni, Penderita Kanker Mulut yang Mendapat Pengobatan dari Kodim 0422/LB Selesai Jalani Operasi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Karzoni, Warga Pekon Negriratu, Kecamatan Batu Brak seorang penderita kanker mulut dan dalam pengobatannya mendapatkan bantuan dari Kodim 0422/Lampung Barat telah selesai menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Serda Sopana Anggota Kodim 0422/LB selaku pendamping pasien mengatakan, Karzoni telah selesai menjalani operasi kanker mulut Rabu 21 Juni 2023 dan pasca operasi saat ini tengah berada di ruangan ICU.

"Alhamdulillah tindakan operasi selesai, saat ini adinda Karzoni sedang menjalani perawatan di ICU sembari menunggu informasi lebih lanjut dari dokter," ujar Serda Sopana.

Sementara, Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo turut mengucapkan rasa syukur atas selesainya proses operasi tersebut. Ia berharap serta mendoakan agar Karzoni segera pulih.

BACA JUGA:Kompak, Dandim 0422 dan Kapolres Lampung Barat Boyong Anggota Senam Bersama

BACA JUGA:6.325 Pemilih di Lampung Barat Tidak Memiliki e-KTP

Lebih lanjut dandim menyampaikan bahwa, pengobatan yang difasilitasi oleh Kodim 0422/LB itu  merupakan wujud kepedulian dan bakti TNI untuk masyarakat.

“Untuk keluarga jangan risau adinda Karzoni di sana didampingi oleh salah satu anggota saya sampai dengan pulang kembali ke lambar,”ujar Dandim.

Sementara, Camat Batu Brak Sutian menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh jajaran TNI Kodim 0422/LB dan Koramil 422/07 Batubrak.

“Atas nama keluarga dan masyarakat kecamatan Batu Brak kami ucapkan terimakasih, semoga uluran bantuan ini akan memberikan kesembuhan untuk pasien,” ucapnya.

BACA JUGA:Senam Bersama di Mekarsari, Patoni: Jadikan Wadah Silaturahmi

BACA JUGA:Musibah Kebakaran Hanguskan Satu Rumah di Pekon Kembahang

Disisi lain, Kepala UPT Puskesmas Batu Brak Nezwan menerangkan bahwa penyakit kanker mulut tersebut diderita oleh Karzoni (24) sejak tahun 2019 silam.

Ia dinyatakan mengidap kanker mulut setelah sempat menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit umum daerah alimudin umar (RSUDAU).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: