Kompak, Dandim 0422 dan Kapolres Lampung Barat Boyong Anggota Senam Bersama

Kompak, Dandim 0422 dan Kapolres Lampung Barat Boyong Anggota Senam Bersama

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dandim 0422 Lampung Letkol Czi Anthon Wibowo dan Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK, MH., memimpin langsung senam bersama, yang digelar di lapangan Mako Polres setempat, Jumat 23 Juni 2023.

 

Senam bersama tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Lampung Barat dan personil Kodim 0422/LB dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-77.

 

BACA JUGA:Senam Bersama di Mekarsari, Patoni: Jadikan Wadah Silaturahmi

Kapolres Lampung Barat Heri Sugeng Priyantho mengatakan, dengan diadakannya kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

 

"Jaga selalu sinergitas dan soliditas TNI-POLRI dari tingkat atas sampai tingkat bawah, ciptakan hubungan yang harmonis serta saling menjaga," ungkap Heri Sugeng Priyantho.

 

BACA JUGA:6.325 Pemilih di Lampung Barat Tidak Memiliki e-KTP

Selama ini, kata dia, hubungan Polres Lampung Barat dengan Kodim 0422/LB sudah terjalin dengan harmonis, maka itu kita lebih tingkatkan lagi dengan melaksanakan senam bersama yang melibatkan personil Polres Lambar dan Kodim 0422/LB.

 

Terusnya, hendaknya kegiatan ini terus berlanjut dan kegiatan olahraga bersama ini sebagai wujud sinergitas dan mempererat sinergitas antara TNI-Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: