Lenovo LOQ, Laptop Gaming Entry Level yang Punya Performa Powerful, Ini Harganya

Lenovo LOQ, Laptop Gaming Entry Level yang Punya Performa Powerful, Ini Harganya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lenovo resmi meluncurkan seri laptop gaming terbaru mereka yang diklaim paling powerful. 

Yang pertama seri Lenovo LOQ, diperuntukkan bagi para gamer pemula yang baru terjun ke dunia gaming dan membutuhkan perangkat tangguh.

Seri Lenovo LOQ diluncurkan dengan dua pilihan, yakni seri LOQ 15IRH 8 yang berbasis Intel Core i5 dan i7-13 Gen dan Lenovo LOQ 15APH 8 yang berbasis AMD Ryzen 5 dan Ryzen 7 7000 Series.

Kedua varian tersebut dilengkapi kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050 6GB, sehingga mampu melibas berbagai game dengan frame rate tinggi dengan latensi rendah sehingga game berjalan lebih lancar.

BACA JUGA:8 Jenis Makanan Menyehatkan Jantung dan Sangat Mudah Didapat

Fitur MUX Switch juga memungkinkan laptop menggunakan grafis terintegrasi untuk mengoptimalkan masa pakai baterai.

Untuk mengalirkan panas, LOQ ditanami kipas berkecepatan tinggi 85mm 12v ganda, sehingga membuat saluran masuk dan keluar udara ekstra besar dengan total TDP hingga 135W.

Layar VRR di Lenovo LOQ 15IRH 8 dan Lenovo LOQ 15APH 8 15 inch 350 nit 16:9 WQHD 165HZ yang didukung oleh NVIDIA G-SYNC.

Semua laptop Lenovo LOQ dibekali RAM DDR5 8GB 5600MHz, dengan dua slot RAM yang memungkinkan untuk menambah RAM di kemudian hari.

BACA JUGA:Kapolres Lampung Barat: Kasat Kamling 'Early Warning' Terhadap Potensi Kejahatan di Tingkat RT/RW

Pada sektor penyimpanan, LOQ menggunakan SSD M.2 PCIe 4.0x4 NVMe 512GB berkecepatan tinggi.

Lenovo LOQ ditenagai baterai 60 Whr yang mampu bertahan hingga 6 jam penggunaan dan didukung dengan Super Rapid Charge melalui port Usb C dengan pengisian daya 140W.

Untuk mengoptimalkan performa gaming dan kinerja termal secara dinamis, LOQ memberdayakan Lenovo AI Engine+ yang ada pada Chip Lenovo LA AI.

Berikut ini daftar harga Lenovo seri LOQ terbaru:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: