Polres Lampung Barat Beri Bantuan Kursi Roda untuk Lansia

Polres Lampung Barat Beri Bantuan Kursi Roda untuk Lansia

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangka ke-77, Polres Lampung Barat memberikan bantuan kursi roda kepada warga Pemangku Jejawi Pekon Bahway Kecamatan Balik Bukit, Selasa 20 Juni 2023.

Bakti Kesehatan (Bakkes) tersebut dipimpin langsung Wakapolres Kompol Robi B Wicaksono, SH., dan menyambangi langsung penerima yakni seorang lanjut usia (Lansia) Marsum (72).

BACA JUGA:Pesisir Barat Catatkan Rekor MURI dan Rekor Dunia Businjang

Robi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan Dokkes Polres Lambar adalah dengan melakukan pengecekan kesehatan terhadap pasangan suami istri yang sudah tua bernama Marsum (72) dan Kartijah (72). Keduanya tinggal dengan menumpang  di gubuk milik warga.

"Kakek Marsum sudah tidak bisa melakukan aktivitas dan hanya terbaring di tempat tidurnya. Maka untuk membantu dan memudahkan aktivitasnya, Polres Lambar memberikan kursi roda," ujar Kompol Robi.

BACA JUGA:Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Lampung Barat Bagikan Paket Sembako

Sementara, Kasie Dokkes Polres Lambar Aipda Nursal Akmin juga mengungkapkan Bakti kesehatan yang kita laksanakan semoga bermanfaat dan tepat sasaran sehingga dapat dirasakan langsung oleh penerima bantuan.

"Warga Pekon Bahway yang merupakan pasangan suami istri ini juga memiliki sakit menahun sehingga Dokkes Polres Lambar memberikan bantuan obat-obatan dan paket sembako yang dapat digunakan oleh keduanya," imbuhnya.

BACA JUGA:Pemkab Lampung Barat Anggarkan Rp1,2 Miliar untuk Rehabilitasi Puskesmas

Sementara Peratin Bahway Badri mengatakan, atas nama Aparat Pekon ia  mengucapkan terimakasih kepada Polres Lampung Barat yang telah memberikan bantuan kepada warganya. 

"Kami berharap, semoga apa yang kami berikan kepada pasangan kakek nenek ini dapat memberikan manfaat. Dan kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga Polri menjadi pelindung, pengayom dan pelindung bagi masyarakat," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: