Sambangi Warga, Lurah Kampung Baru Serap Aspirasi

Sambangi Warga, Lurah Kampung Baru Serap Aspirasi

--

BANDAR LAMPUNG, MEDILAMPUNG.CO.ID - Upaya untuk membangun hubungan silaturohmi, Lurah Kampung Baru Kecamatan Labuhan Ratu BANDAR LAMPUNG, Tesis Patiwijaya, menyambangi warga dan Ketua Rukun Tetangga (RT) wilayah setempat.

 

Tesis Patiwijay kepada medialampung.co.id mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan kebersamaan juga keakraban baik kepada ketua RT dan masyarakat khususnya wilayah Kelurahan Kampung Baru. 

 

BACA JUGA:Keputusan Menteri Agama Soal Idul Adha Bakal Disampaikan ke Pemkab Pesisir Barat

"Dengan menyambagi para ketua RT serta warga setempat, selain bertujuan untuk silaturahmi juga sekaligus meninjau apa saja yang menjadi kebutuhan warga Kampung Baru," ungkapnya.

 

Tambahnya, hal ini merupakan bentuk upaya agar dapat lebih memaksimalkan kegiatan serta program Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana. Termasuk dalam pembuatan Surat Keterangan Tidak mampu (SKTM) 

 

BACA JUGA:Licin dan Bergelombang, Begini Potret Jalan di Kampung Halaman Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Way Kanan

"Iya SKTM itu kan juga salah satu Program Walikota jedai itu juga tujuan kita terjun langsung ke warga dan ketua RT wilayah ini," imbuhnya.

 

Lanjutnya, harapan bantuan sekolah Gratis dari jalur biling dapat benar2 diterima oleh orang yang tepat tidak salah sasaran. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: