Final WSL Krui Pro Selesai, Ada Peselancar Indonesia Raih Juara

Final WSL Krui Pro Selesai, Ada Peselancar Indonesia Raih Juara

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Hari terakhir pelaksanaan kejuaraan surfing Krui Pro Q5000 dan Krui Pro Junior 1000 yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan dimulai dengan babak Perempat Final Krui Pro Men’s and Women’s, dan babak Final Krui Pro Junior Men’s and Women’s pada Minggu 18 Juni 2023.

Dalam pertandingan babak final Krui Men’s QS5000 yang mempertemukan dua peselancar Australia Morgan Cibilic melawan peselancar Kyus King dalam satu Heat berlangsung selama 30 menit.

Dalam pertandingan tersebut peselancar Morgan Cibilic berhasil keluar sebagai juara dengan raihan nilai 14,83 poin unggul dari rekan senegaranya Kyus King yang mengumpulkan total nilai 9,03poin

Sementara itu, dalam pertandingan Krui Pro Women’s QS5000 yang mempertemukan peselancar Jepang Anon Matsuoka melawan peselancar Basque Janire Gonzalez Etxabarri yang berlangsung dalam satu heat dengan durasi waktu 30 menit.

BACA JUGA:Kurangi Risiko Bencana, Padang Dalom Pasang Rambu Jalur Evakuasi dan Titik Kumpul

BACA JUGA:Dari 87 Titik Infrastruktur Terdampak Bencana, BPBD Lambar Baru Tangani 29 Titik

Peselancar Jepang Anon Matsuoka berhasil mengungguli peselancar Basque Janire Gonzalez Etxabarri dan berhasil keluar sebagai juara. 

Dalam pertandingan itu Anon Mastuoka berhasil meraih skor 13,40 poin unggul dari Janire Gonzales Etxabarri yang mengumpulkan skor 13,14 poin.

Selanjutnya, pada pertandingan di kelas Men’s Junior 1000 yang berlangsung dalam satu heat selama 25 menit, atlet selancar dari Indonesia Bronson Meydi berhasil meraih juara dengan perolehan nilai 9,83 poin

Disusul peselancar Indonesia lainnya di urutan kedua dan ketiga Westen Hirst dengan perolehan nilai 8,26 poin dan I Made Ariyana dengan perolehan nilai 8,20 poin dan ditempat terakhir ditempati oleh atlet selancar dari Jepang Monnojo Yahagi dengan perolehan nilai 7,00 poin.

BACA JUGA:Tergiur Pinjol, Warga di Pesisir Barat Jadi Korban Penipuan

BACA JUGA:Mengalami Kerusakan, Masjid Bintang Mas Butuh Perbaikan Mendesak

Sementara itu, dalam pertandingan Krui Pro di kelas Women’s Junior 1000 yang juga berlangsung dalam satu heat selama 25 menit, peselancar asal Jepang Kana Nakasio berhasil keluar sebagai juara dengan perolehan nilai 12,90 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: