Anggota DPR RI Mukhlis Basri Bantu Korban Kebakaran di Penengahan

Anggota DPR RI Mukhlis Basri Bantu Korban Kebakaran di Penengahan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID — Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Drs. Mukhlis Basri menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Pekon Penengahan, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten pesisir Barat (Pesbar) pada Senin 12 Juni 2023.

Dalam Penyerahan Bantuan tersebut Mukhlis Basri di dampingi Wakil Ketua I DPRD Pesbar Rifzon Efendi, Peratin Penengahan Miftah Farid, dan turt hadir masyarakat korban kebakaran.

Dalam kesempatan itu, Mukhlis Basri menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam bagi para korban kebakaran, dirinya meminta para keluarga tetap ssabar dan ikhlas atas musibah yang terjadi.

“Kita tetap bersyukur dengan adanya musibah ini, meski kehilangan harta benda tapi tidak sampai ada korban jiwa, mudah-mudahan dengan adanya musibah ini kita bisa lebih ikhlas lagi,” kata dia.

BACA JUGA:Pembukaan PPDB SMAN 1 Sekincau Diserbu Pendaftar

Lanjutnya, musibah kebakaran itu merupakan ujian dari Allah, dirinya berharap para korban bisa sabar dan kuat dalam menjalani ujian tersebut. 

“Kita sama-sama berdoa agar apa yang hilang dalam musibah ini akan diganti oleh Allah dengan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Peratin Penengahan Miftah Farid, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan Mukhlis Basri atas bantuan yang diberikan untuk para korban kebakaran.

“Saya atas nama masyarakat Penengahan mengucapkan terima kasih kepada bapak Mukhlis Basri yang telah bersedia datang ke Pekon Penengahan untuk menyerahkan bantuan kepada para korban,” ungkapnya.

BACA JUGA:Rokhmin Dahuri Sebut Pesisir Barat Punya Spot Surfing Terbaik Dunia

Selain itu, pihanya juga sangat terbuka jika ada masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan untuk para korban, banyak bantuan jenis bantuan yang saat ini dibutuhkan oleh para korban.

“Kita sudah mendirikan posko bantuan, jadi setiap bantuan yang masuk akan melalui posko tersebut, sehingga nantinya setiap bantuan yang masuk jelas sumbernya dan pendistribusiannya juga jelas,” pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: