Dua Unit Damkar dan Ratusan Warga Berjibaku Padamkan Kobaran Api

Dua Unit Damkar dan Ratusan Warga Berjibaku Padamkan Kobaran Api

Petugas Damkar dan masyarakat berjibaku memadamkan kobaran api--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP-Damkar), menerjunkan dua unit Kendaraan Damkar untuk membantu pemadaman kobaran api yang membakar sejumlah rumah di Pekon Penengahan, Kecamatan Karya Penggawa kabupaten Pesisir Barat Lampung.

 

Kasat Pol PP-Damkar Pesisir Barat Cahyadi, mengatakan sudah ada dua unit kendaraan Damkar di lokasi kejadian untuk membantu pemadaman api agar tidak semakin meluas ke rumah lainnya. 

 

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Landa Kawasan Padat Penduduk di Pesisir Barat

"Sekarang api sudah berhasil dikendalikan sehingga tidak sampai merembet ke rumah lainnya yang dan kebakaran  tidak semakin meluas," kata dia.

 

Dijelaskannya, belum bisa dipastikan  jumlah rumah yang terbakar, informasi masih simpang siur, sekarang masyarakat masih berjibaku memadamkan api yang belum padam.

 

BACA JUGA:Patroli Hunting, Polsek Sukarame Amankan Sejoli Dalam Kamar Kos

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah berusaha maksimal membantu proses pemadaman api yang menghanguskan sejumlah rumah tersebut," jelasnya.

 

Menurutnya, pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut, saat ini masih proses pemadaman api agar benar-benar padam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: