Patroli Hunting, Polsek Sukarame Amankan Sejoli Dalam Kamar Kos

Patroli Hunting, Polsek Sukarame Amankan Sejoli Dalam Kamar Kos

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polsek Sukarame telah mengamankan sepasang pemuda dan pemudi dalam kegiatan patroli hunting yang dilakukan pada Minggu 11 Juni 2023. 

Kegiatan patroli hunting yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sukarame dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Warsito. 

Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan patroli hunting dengan menyisir sejumlah jalan di wilayah hukum Polsek setempat. 

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Landa Kawasan Padat Penduduk di Pesisir Barat

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menjelaskan bahwa kegiatan patroli hunting ini dilakukan guna mencegah aksi kriminalitas maupun mencegah adanya gangguan kamtibmas khususnya yang kerap dilakukan oleh kelompok geng motor. 

"Kita sudah melakukan pencocokan data di beberapa titik yang akan kita lakukan patroli" ujarnya 

Tak hanya melakukan patroli di jalan, petugas juga menyambangi beberapa rumah kos yang di wilayah hukum Polsek tersebut. 

BACA JUGA:Berikut Syarat dan Cara Pengajuan Balik Nama PBB

"Setelah kita lakukan operasi di sejumlah kos. Kita berhasil mengamankan sepasang muda mudi yang bukan suami istri di dalam kamar kos" tuturnya

Sepasang muda mudi tersebut, berinisial SJ, usia 21 berjenis kelamin perempuan asal Purworejo Negeri Katon Pesawaran dan NR usia 20 Laki laki berasal dari tempat yang sama

Kedua pemuda dan pemudi tersebut berhasil diamankan petugas di sebuah rumah kos yang terletak di jalan Urip Sumoharjo Way Halim Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Beli Token Listrik 50 Ribu akan Dapat Berapa kWh? Berikut Ulasannya

Tidak hanya itu, Petugas menyambangi sejumlah titik lokasi yang digunakan untuk kegiatan acara nonton bareng final sepak bola Liga Champion di wilayah sukarame. 

"Kegiatan masyarakat cukup banyak, harapan kita situasi kamtibmas tetap kondusif aman dan tidak ada kericuhan dari acara tersebut," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: