Pemerintah Desa Gedung Agung Berikan Bantuan Bedah RTLH

Pemerintah Desa Gedung Agung Berikan Bantuan Bedah RTLH

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagai upaya mengentaskan perekonomian serta bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, Pemerintah Desa Gedung Agung, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan memberikan bantuan Bedah Rumah Layak Huni (RTLH) kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Gedung Agung, Martono saat sambangi rumah warga pasangan Sumardi dan Nurmalasari (58) warga RT 12 Dusun 7 guna menyerahkan uang secara simbolis kepada warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah, Sabtu 10 Juni 2023.

BACA JUGA:Begini Cara Membayar Fidyah dengan Beras

"Bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa Gedung Agung guna menangani permasalahan rumah tidak layak huni di gedung agung," ujar Martono.

Lanjutnya, bentuk bantuan ini sudah menjadi program desa yang akan dilakukan Setiap tahun guna mengentaskan masyarakat dari rumah tidak layak huni di Desa Gedung Agung.

BACA JUGA:Imbas Kenaikan Tarif Tol pada Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Kota Bandar Lampung

"Adapun jumlah nilai bantuannya sejumlah Rp 10 juta serta bantuan diharapkan agar masyarakat bisa hidup lebih sehat," kata dia.

Sementara terimakasih diucapkan oleh Nurmalasari kepada pemerintah desa Gedung Agung yang telah perhatian dan berikan bantuan bedah rumah ini.

BACA JUGA:Ingat! Jangan Abaikan 5 Peringatan Alam Kubur untuk Manusia di Dunia

"Terima kasih kepada pemerintah desa Gedung Agung yang telah berikan Bantuan ini," ucap Nurmalasari. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: