Pengamanan WSL Krui Pro, Polres Pesisir Barat Lampung Terjunkan 130 Personel

Pengamanan WSL Krui Pro, Polres Pesisir Barat Lampung Terjunkan 130 Personel

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Menjelang pelaksanaan kejuaraan surfing internasional WSL Krui Pro QS5000 tahun 2023, Polres Pesisir Barat (Pesbar) meningkatkan patroli di wilayah Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kamis 8 Juni 2023.

 

Kabag Ops Polres Pesbar, AKP Abdul Rasyid, SH, MH mendampingi Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.Ik, M.H., mengatakan dalam mengamankan lokasi Krui Pro 2023, Polres Pesbar menerjunkan 130 personil. 

 

BACA JUGA:Jumlah Bertambah, 26 Sapi di Pesisir Barat Lampung Terjangkit LSD

Untuk cipta kondisi kegiatan rutin yang ditingkatkan menjelang dimulainya kejuaraan surfing internasional di Pantai Tanjung Setia.

 

“Saat ini peserta yang akan mengikuti kejuaraan surfing internasional sudah mulai berdatangan, karena itu kita tingkatkan patroli guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata dia.

 

BACA JUGA:Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup, Pemprov Lampung Tanam Bibit Pohon di Kawasan Wisata Krakatau Park

Dijelaskannya, pihaknya sudah memetakan wilayah patroli untuk masing-masing personil, hal itu agar pelaksanaan pengamanan lokasi Krui Pro 2023 bisa lebih maksimal lagi guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Personil sudah kita petakan lokasi-lokasinya kemudian melakukan patroli secara mobile baik yang berpakaian dinas maupun pakaian preman, setiap jam personil melaporkan perkembangan situasi kepada pimpinan,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: