Danrem 043/Gatam Tutup TMMD Ke-116 Kodim 0410 Bandar Lampung

Danrem 043/Gatam Tutup TMMD Ke-116 Kodim 0410 Bandar Lampung

--

BACA JUGA:Gubernur Arinal Lepas Kontingen KTNA Lampung Ikuti Penas Petani Nelayan XVI di Padang

Semua pencapaian ini tentunya karena adanya dukungan dari pemerintah provinsi, Kabupaten dan kota serta segenap elemen masyarakat. 

 

"Oleh karena itu, selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pemerintah daerah," tuturnya.

 

BACA JUGA:Wagub Lampung Serahkan 156 SK Pengangkatan P3K Formasi Tenaga Kesehatan

"Kepada anggota satgas TMMD dan segenap masyarakat saya berpesan pelihara hasil hasil program TMMD ini dengan sebaik baiknya agar manfaatnya dapat dirasakan dalam kurun waktu yang lebih lama," pungkas Danrem saat bacakan amanat Pangdam II Sriwijaya.

 

Untuk diketahui, pada pelaksanaan penutupan TMMD ini Satuan Kodim Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan bakti sosial berupa berbagi sembako, pelayanan kesehatan (pengobatan gratis) serta Bazar (pasar murah).

 

BACA JUGA:BPJN Beri 'Janji Palsu' Soal Lanjutan Proyek Pembangunan Resapan yang Mangkrak di Kembahang

Kegiatan bakti sosial ini juga sangat dirasakan manfaatnya oleh warga di kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung. Salah satunya Nurmiyati, wanita paruh baya warga Panjang Selatan mengaku bersyukur adanya pengobatan gratis dalam kegiatan penutupan TMMD ini.

 

"Bersyukur sekali ada pengobatan gratis ini. Terimakasih TNI," ucap Nurmiyati. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: