Catat Tanggalnya! Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung Berhadiah Rumah dan Mobil

Catat Tanggalnya! Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung Berhadiah Rumah dan Mobil

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota BANDAR LAMPUNG akan menggelar event jalan sehat dengan hadiah utama rumah dan mobil.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Bandar Lampung yang ke 341.

Event jalan sehat tersebut akan dilangsungkan pada Minggu 11 Juni 2023 pada pukul 06:00 WIB dengan rute sepanjang 3 km, start dan finish di Tugu Adipura.

 

BACA JUGA:Lulusan S1 Buruan Merapat! Anak Perusahaan Pertamina Buka Lowongan Kerja Training and Consulting

"Rute yang akan dilalui nanti yakni melewati Jl. A. Yani, Jl. Kartini kemudian ke Jl. Katamso kemudian masuk Jl. Raden Intan dan Kembali lagi finish di Tugu Raden Intan. Yang mana acara jalan sehat yang digelar ini sekitar 3 Km," ucap Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) bandar Lampung, Nero Akbar. 

Nantinya, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana akan turut menghadiri dan membuka event jalan sehat tersebut.

Disamping hadiah utama Rumah dan mobil Daihatsu Calya, masih terdapat banyak hadiah menarik lainnya serta ada pula hiburan pada saat acara tersebut.

 

BACA JUGA:Bermodal Ancaman Sebar Foto dan Video, Pria 42 Tahun Ini Leluasa Setubuhi ‘Bunga’

"Ada juga hadiah motor, sepeda dan alat-alat elektronik. Maka dari itu saya mengajak masyarakat untuk mengikuti serta memeriahkan acara jalan sehat tersebut," jelas Nero Akbar.

Untuk bisa ikut atau menjadi peserta jalan sehat nanti, masyarakat bisa mendapatkan kupon jalan sehat di kantor camat atau kelurahan masing-masing.

 

BACA JUGA:Ini Cara Membasmi Kutu Kucing dengan Bahan Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: